Miranda Kerr pamerkan pose 'baby bump' di malam Natal

id Miranda kerr,baby dump

Miranda Kerr pamerkan pose 'baby bump' di malam Natal

Miranda Kerr berpose di samping pohon natal dengan anak di kandungannya (ANTARA/Instagram/mirandakerr)

Jakarta (ANTARA) - Model asal Australia Miranda Kerr membagikan momen istimewa Natal sambil berpose memegang perutnya. Kerr kini sedang mengandung anak keempat.
 
Unggahan itu dibagikan melalui laman Instagram miliknya pada hari minggu, di mana Kerr berpose di samping pohon natal rumahnya, yang disiarkan laman People, Minggu (24/12) waktu setempat.
 
Kerr, mengenakan gaun berwarna merah dengan hiasan berkilau di talinya untuk acara meriah tersebut. "Ini musimnya," tulisnya dalam keterangan.
 
Dia juga berbagi tampilan meja Natalnya, yang dihiasi dengan dahan holly, lilin, dan serbet kain bersulam yang diikat dengan pita hijau. Gambar lain menunjukkan Kerr berpose di meja bersama sekelompok wanita. Foto-foto tersebut juga menyertakan foto tiga kaus kaki yang bertuliskan nama ketiga putranya.
 
Kerr adalah ibu dari Hart (5) dan Myles (4), bersama suaminya, pendiri Spapchat Evan Spiegel. Kerr juga memiliki anak bernama Flynn (12), bersama dengan mantan suaminya, aktor Orlando Bloom  .
Baca juga: Miranda Kerr menikah dengan CEO Snapchat
 
Kerr mengumumkan kehamilan terbarunya di Snapchat pada bulan September.
 
"Sangat bersemangat untuk mengumumkan bayi no. 4," tulisnya pada keterangan foto dirinya berpose dengan blus cropped putih dan celana jeans, dengan tangan memegangi perutnya. Di samping foto kedua, dia menambahkan, "Dan dia laki-laki,".
 
Kerr mengatakan kepada Vogue Australia tahun lalu bahwa dia selalu menginginkan anak laki-laki.
 
"Saya senang menjadi seorang ibu dan saya selalu menginginkan tiga anak laki-laki , jadi saya merasa sangat diberkati memiliki tiga anak laki-laki yang sehat," katanya saat itu.
 
Meskipun dia mengakui bahwa membesarkan tiga anak laki-laki “memiliki tantangan tersendiri,” dia mengatakan bahwa peran sebagai ibu telah membantunya memahami betapa kuat dan tangguhnya dia.
 
“Menjadi seorang ibu telah mengajarkan saya bahwa saya jauh lebih mampu melakukan lebih dari yang saya kira,” katanya dalam video tersebut. "Lebih banyak cinta, lebih banyak kesabaran, lebih banyak ketahanan. Dan saya belajar banyak dari mereka setiap hari."