Marvel harapkan 'Black Widow' meluncur di bioskop pada Mei 2021

id Black widow,marvel,Marvel harapkan 'Black Widow' meluncur di bioskop pada Mei 2021

Marvel harapkan 'Black Widow' meluncur di bioskop pada Mei 2021

Scarlett Johansson sebagai Black Widow/Natasha Romanoff. (Marvel, Disney)

Jakarta (ANTARA) - Bos Marvel Studios Kevin Feige mengharapkan film "Black Widow" yang telah lama ditunggu, untuk bisa rilis di bioskop pada Mei 2021, meskipun dia tak mengelak bahwa dirinya tak terlalu yakin.

"Maksud saya, kepercayaan diri tidak ada artinya di dunia sekarang ini karena tidak ada yang tahu apa-apa. Harapan muncul selamanya," kata Feige, dikutip dari ScreenRant.

"Penundaan satu tahun, kita berharap itu sudah cukup, mengingat ada vaksin di luar sana sekarang. Kita lihat saja. Saya tentu berharap begitu. Saya ingin kembali ke bioskop bersama orang-orang," imbuhnya.

Baca juga: Susul film lain, "Black Widow" tunda jadwal tayang

Baca juga: David Harbour usulkan Marvel rilis "Black Widow" secara online

"Black Widow" mulanya ditetapkan untuk memulai Fase 4 MCU (Marvel Cinematic Universe Phase 4), dan dinilai menjadi pilihan yang sempurna, dengan Avenger wanita pertama mereka (Natasha Romanoff dibintangi Scarlett Johansson) akhirnya mendapatkan film solonya sendiri.

Namun, pandemi virus corona menutup bioskop pada pertengahan Maret 2020 dan mengganggu rencana rilis sepanjang tahun. "Black Widow" lalu pindah dari Mei hingga November, lalu dari November hingga Mei 2021.

Untuk saat ini, Mei tahun ini adalah jadwal rilis (sementara) untuk "Black Widow". Keadaan penonton bioskop pada 2021 masih belum jelas, karena bioskop di banyak pasar utama tetap tutup untuk sementara waktu.

Untuk menghadapi tahun yang berpotensi sulit lainnya, Warner Bros. mengumumkan keputusan mereka untuk merilis setiap film 2021 di HBO Max dan di bioskop pada hari yang sama.

Tidak ada studio lain yang melakukan langkah serupa, dan Disney belum mengubah rencana rilis MCU-nya. Namun, dengan Mei masih beberapa bulan lagi, apa pun bisa terjadi.

Sekarang dengan vaksin sedang didistribusikan secara bertahap, ada kemungkinan bioskop yang ditutup dapat memulai kembali dalam beberapa bulan mendatang.

Saat ini, sulit untuk mengatakan seperti apa industri yang menonton film di bulan Mei, meskipun seperti Feige, orang akan berharap bahwa vaksin dapat memperbaiki keadaan.

"Black Widow" bisa menjadi film yang ideal untuk menghidupkan kembali bioskop, tetapi itu semua akan tergantung pada apakah bioskop dibuka.

Namun, Feige tampaknya sangat optimis tentang peluang "Black Widow" saat ini.

Harapan bagi banyak orang adalah bahwa film seperti "Black Widow" akhirnya akan debut, meskipun pertunjukan di Disney+ akan memberikan beberapa proyek baru terlepas dari keadaan bioskop.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar