Adidas dan Lego berkolaborasi untuk koleksi sepatu anak

id Adidas,lego,Adidas dan Lego berkolaborasi untuk koleksi sepatu anak,adidas x lego

Adidas dan Lego berkolaborasi untuk koleksi sepatu anak

Adidas X Lego (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Brand sepatu Adidas dan merek mainan asal Denmark, Lego, bersatu membuat koleksi alas kaki, kaos hingga botol minum untuk anak-anak yang penuh warna. Kerjasama ini adalah bentuk penghormatan terhadap mainan blok bangunan plastik yang sudah mewarnai dunia anak-anak selama beberapa dekade.

Koleksi ini meliputi sepatu olahraga non-sepakbola Lego yang punya warna-warna mencolok khas mainan Lego. Sepatu ini menggabungkan teknologi yang dimiliki Adidas dengan desain Lego yang ceria.

Area dalam sepatu memberikan penyangga yang nyaman ketika dikenakan. Balok torsi yang terinspirasi dari mainan balok Lego mendukung bagian tengah kaki dan bagian luarnya menampilkan kenop 3D seperti Lego. Terdapat dua pilihan warna untuk koleksi sepatu yang didominasi oleh warna merah dan kuning.

Baca juga: Adidas hadirkan busana olahraga untuk ibu hamil
 
Adidas X Lego (ANTARA/HO)

Adidas dan Lego juga berkolaborasi membuat kaos merah bermotif Lego kuning. Potongannya longgar dengan bahan katun agar nyaman saat dikenakan.

Koleksi kolaborasi dua brand ini juga bisa dilihat pada botol air warna kuning yang dihiasi gambar menarik. Bagian atasnya berliku lebar sehingga mudah untuk dibersihkan.

"Kedua merek ini sangat diminati oleh tidak hanya hanya anak-anak tetapi juga orang tua. Kedua brand ini sangatlah ikonik dan memiliki banyak penggemar dan kolaborasi ini sangatlah ditunggu oleh para anak dan orang tua. Kami harapkan, koleksi ini dapat disambut dengan antusias oleh para penggemarnya di Indonesia," kata Brand Director gerai sepatu dan pakaian Wilio, Lee Scott James Walker, dalam keterangan resmi, Jumat.

Pada awal Januari, Lego mengeluarkan koleksi botani yang bisa dirakit orang dewasa untuk menghijaukan ruangan atau rumah mereka.

Baca juga: Adidas-LEGO rilis sneaker warna-warni

Baca juga: Adidas kolaborasi dengan 'Toy Story'

Baca juga: Benarkah Adidas bagi-bagi sepatu gratis?