BamBam GOT7 akhirnya gabung agensi Sunmi

id Bambam got7,kpop,BamBam GOT7 akhirnya gabung agensi Sunmi

BamBam GOT7 akhirnya gabung agensi Sunmi

BamBam GOT7 (twitter.com/BamBam1A)

Jakarta (ANTARA) - BamBam, salah satu personel grup idola K-pop GOT7 bergabung dengan Abyss Company yang juga tempat bernaung sejumlah selebritas Korea Selatan antara lain Sunmi, Park Won, dan Urban Zakapa.

"Dengan senang hati kami mengumumkan BamBam telah menjadi artis baru Abyss Company. Tolong tunjukkan banyak dukungan dan cinta untuk berbagai aktivitas BamBam di masa depan dengan Abyss Company. Terima kasih," kata pihak perusahaan seperti dikutip dari Soompi, Jumat.

BamBam juga mengumumkan kabar ini melalui laman Twitter-nya sembari membagikan foto profil baru dirinya.

Baca juga: Youngjae GOT7 ungkap harapan untuk karir solonya

Baca juga: Youngjae GOT7 debut jadi aktor lewat serial Netflix "So Not Worth It"
  


BamBam memulai debutnya pada tahun 2014 sebagai anggota GOT7 di bawah naungan agensi JYP Entertainment. Setelah kontrak dengan JYP berakhir pada Januari, para personel grup mencari agensi baru.

Walau begitu, GOT7 meyakinkan para penggemarnya akan terus bersama sebagai sebuah grup. Mereka merilis lagu "ENCORE" pada Februari lalu sebagai salah satu buktinya.

Sebelumnya, Youngjae telah menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency (SAA) dan label Jackson TEAM WANG melakukan perjanjian bisnis dengan perusahaan yang sama dengan Youngjae.

Personel GOT7 lainnya, yakni Mark yang pulang ke kampung halamannya di Los Angeles belum lama ini merilis lagu baru dengan Sanjoy, Jinyoung menandatangani kontrak dengan BH Entertainment, JB mengumumkan akun media sosial baru, dan Yugyeom menandatangani kontrak dengan AOMG.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar