Ini rapper yang dinobatkan sebagai artis pendatang batu terbaik Grammy 2021

id Megan thee stallion,Ini rapper yang dinobatkan sebagai artis pendatang batu terbaik Grammy 2021,Grammy awards 2021

Ini rapper yang dinobatkan sebagai artis pendatang batu terbaik Grammy 2021

FILE PHOTO: 2019 MTV Video Music Awards - Arrivals - Prudential Center, Newark, New Jersey, U.S., August 26, 2019 - Megan Thee Stallion. REUTERS/Andrew Kelly (REUTERS/ANDREW KELLY)

Jakarta (ANTARA) - Rapper Megan Thee Stallion dinobatkan sebagai artis pendatang baru terbaik di upacara Grammy Award 2021, Minggu waktu setempat.

Penyanyi 26 tahun asal Texas yang dikenal mempromosikan pemberdayaan perempuan juga memenangi kategori rap performance dari single "Savage" yang menampilkan Beyonce.

Megan berterima kasih kepada Tuhan karena "telah memasukkan kehidupan ke dalam tubuhku, juga berada di sini hari ini.. Ini tahun yang luar biasa, tapi kita berhasil melewatinya," kata dia.

Harry Styles, bintang pop Inggris, dan Billie Eilish dengan rambut hijaunya yang khas membuka acara yang menerapkan jarak sosial, mereka tampil di ruangan kosong yang terpisah dari segelintir musisi lain.

Dipandu Trevor Noah, acara hibrida yang memadukan rekaman dan siaran langsung berlangsung di Los Angeles, tanpa penonton yang ramai seperti biasa, demikian Reuters.