Keinginan pangeran Harry terhadap anak pertamanya

id megan,anak pertama,hamil,kainginan,Pangeran harry

Keinginan pangeran Harry terhadap anak pertamanya

Ilustrasi (MeraMuda)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Pangeran Harry mengungkapkan bahwa ia berharap mempunyai anak perempuan bersama istrinya Meghan Markle.

Duke of Sussex (34) yang diperkirakan anaknya akan lahir pada musim semi mendatang, berbagi harapan tersebut setelah seorang penonton dalam event balap sepeda pada Invictus Games di Sydney, Minggu, memberi selamat atas kehamilan istrinya.

Pangeran Harry bersama Meghan Markle yang sedang berada di Australia, pada Sabtu mengumumkan akan mengurangi jadwal Meghan. Dan pada Minggu, Meghan hanya menghadiri dua event namun melewatkan event balap sepeda Invictus Games yang hanya dihadiri Harry.

Pada event tersebut, sebagaimana disiarkan eonline, Minggu, seorang perempuan memanggil Harry saat ia berjalan di tepi lintasan sepeda, mengatakan, "Saya harap anak perempuan!"

"Saya juga," jawab Harry, yang tampak dalam video yang viral di Instagram.

Sehari setelah Istana Kensington mengumumkan kehamilan Meghan, Harry mengatakan kepada fans di Australia, "Kami juga benar-benar tidak dapat memikirkan tempat yang lebih baik untuk mengumumkan bayi yang akan datang...apakah laki-laki atau perempuan."

 
Juga dalam kunjungan mereka pekan lalu, Harry dan Meghan berbicara dengan seorang perempuan bernama Jessica dan bermain bersama putrinya yang berusia lima bulan bernama Harriet.

"Segera setelah saya memperkenalkan putri saya kepada Harry, ia mengatakan, 'Itu nama yang hebat.'" ujar Jessica, menurut laporan media Inggris. "Mungkin mereka akan memilihnya untuk anak mereka sendiri..."

Dilaporkan pekan lalu bahwa Meghan (37), baru saja menjalani pemeriksaan ultrasonografi (USG) 12-pekan. Dimungkinkan untuk mengetahui jenis kelamin janin bahkan dua pekan lebih awal melalui tes darah.

Pasangan tersebut belum mengatakan apakan ia menjalani pemeriksaan tersebut namun, seperti dibuktikan oleh kakaknya Pangeran William dan istrinya Kate Middleton, yang mempunyai tiga anak, pasangan kerajaan Inggris biasanya tidak mengungkap jenis kelamin anak-anak mereka sebelum mereka lahir.