Ini warna baru dari Vespa LX dan Vespa S

id vespa,Vespa LX ,vespa s,Ini warna baru dari Vespa LX dan Vespa S

Ini warna baru dari Vespa LX dan Vespa S

Cover Vespa S_16x9. Vespa S 125 i-get (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia memberikan sentuhan warna baru pada skuter Vespa LX 125 i-get dan Vespa S 125 i-get.

PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengungkapkan bahwa PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat memperkenalkan rangkaian warna baru dari seri Vespa LX dan Vespa S.

"Rangkaian warna baru pada kedua seri tersebut akan memberikan semangat baru untuk generasi muda untuk mengekspresikan karakter dan semangat muda mereka yang spontan, ceria dan enerjik. Ekspresi karakter mereka tersebut akan semakin jelas terlihat dan semakin lekat dengan gaya berkendara Vespa yang penuh unik dan berbeda," ungkap Ayu Hapsari dalam keterangan resminya, Kamis.

Dalam perubahan warna yang lebih berani ini, Vespa LX 125 i-get memadukan desain yang klasik dan juga penuh gaya dengan meluncurkan warna baru seperti Orange Corallo, Blue Capri serta Yellow Lime.

Baca juga: Langkah-langkah merawat Vespa matik secara mandiri
 
Vespa LX Orange Corallo (ANTARA/Ho)


Sedangkan untuk Vespa S 125 i-get, PT Piaggio Indonesia menghadirkan tampilan yang lebih sporty melalui desain lampu depan yang berbeda, decals di bagian samping body dan trim berwarna hitam bisa menjadi opsi bagi mereka yang menginginkan tampilan sporty namun dengan lekukan-lekukan yang lebih tajam dan tetap mempertahankan inovasi kekinian, fungsionalitas dan kenyamanan berkendara ala Vespa.

Vespa S 125 i-get hadir dengan balutan warna baru seperti, Black Vulcano, Yellow Sole dan juga warna khas dari Vespa yaitu Orange Taormina yang memberikan tampilan lebih agresif dan berani tampil beda, serta menunjukkan bahwa sang pengendara memiliki jiwa muda dan passion akan gaya dan hidup yang besar.

"Kehadiran warna baru penuh pesona ini tentu semakin meningkatkan rasa percaya diri pengendara Vespa, sehingga membuat perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan," kata dia.

Pengenalan warna baru Vespa yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya.

Baca juga: Vespa luncurkan edisi spesial 75 tahun

Baca juga: Jangan lakukan ini pada Vespa Matic yang terendam banjir

Baca juga: Vespa GTV Sei Giorni II Edition dibanderol Rp155 juta

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021