Ini cara Baim Wong rayakan Haornas

id Baim Wong,Hari Olaharaga Nasional ,haornas,Ini cara Baim Wong rayakan Haornas,bermain e-sports

Ini cara Baim Wong rayakan Haornas

Baim Wong sebagai brand ambassador Mobile Premier League (MPL) Indonesia (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Baim Wong turut merayakan Hari Olaharaga Nasional (Haornas) dengan mengajak bermain e-sports yang mampu menumbuhkan semangat sportivitas.

"Saat bermain mobile gaming, sportivitas seseorang akan teruji ketika berhadapan dengan kekalahan atau kemenangan. Sportivitas juga dapat membuat permainan yang kompetitif menjadi lebih seru dan memberikan motivasi kepada pemain untuk menjadi lebih baik lagi," kata Baim dalam keterangannya pada Jumat.

Namun, layaknya olahraga, proses menuju hasil akhir juga berperan penting, katanya.

"Seperti ketika pengguna perlu melatih keterampilannya, memiliki strategi bertanding, menganalisa permainan, dan tetap mematuhi aturan yang berlaku di dalam game," kata duta merek platform e-sports Mobile Premier League (MPL) itu.

Baca juga: Anak Baim Wong jadi duta merek 'skincare' anak-anak

Sebagai gamer dan penggemar olahraga, Baim mengaku menemukan banyak keseruan bermain di platform MPL.

"Saya jadi bisa menjajal berbagai jenis game olahraga, baik kasual maupun Fantasy secara kompetitif dan bertanggung jawab."

Beragam pilihan game tersebut menjadi alternatif yang seru untuk mengisi waktu luangnya.

"Apalagi mengingat saat ini saya masih harus membatasi waktu berolahraga di lapangan, khususnya olahraga favorit saya, basket," kata suami Paula Verhoeven itu.

Mengadaptasi serunya pertandingan olahraga, MPL menghadirkan beragam game yang terinspirasi dari cabang olahraga favorit seperti Speed Chess, Pool Champs, Bowling, Soccer Royale, dan MPL Fantasy yang memungkinkan pengguna mengasah kemampuan strategi dan menganalisa tim favorit dari liga sepak bola, baseball, dan basket dunia.

Baca juga: Ibunda Baim Wong meninggal dunia

Baca juga: Penyebeb penghulu salah tulis mas kawin Baim Wong

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2021