Sergio Aguero tak menyesal gabung Barcelona meski ditinggal Messi

id Sergio Aguero,Barcelona ,Messi,Sergio Aguero tak menyesal gabung Barcelona meski ditinggal Messi,Manchester City

Sergio Aguero tak menyesal gabung Barcelona meski ditinggal Messi

Argentina's Lionel Messi (L) and Argentina's Sergio Aguero laugh as they train during a practice session in Belo Horizonte, Brazil, on July 1, 2019, on the eve of the Copa America tournament semi-final football match between Argentina and Brazil. (Photo by PEDRO UGARTE / AFP) (AFP/PEDRO UGARTE)

Jakarta (ANTARA) - Sergio Aguero mengatakan bahwa dia tidak menyesal bergabung dengan Barcelona meskipun teman dekatnya, Lionel Messi meninggalkan klub di bursa transfer yang sama.

Pemain Argentina itu, yang tiba dengan status bebas transfer dari Manchester City, mengatakan bahwa dia senang dengan keputusan yang telah dia buat, bahkan bila gajinya dipotong sekalipun.

"Tidak diragukan lagi saya akan bergabung dengan Barca lagi. Demi klub ini, banyak pemain yang rela memangkas gaji untuk datang," kata Aguero kepada stasiun radio Spanyol RAC1, yang dilansir Reuters pada Jumat.

“Ketika kami berbicara dengan Barca, kami tahu tentang keuangan mereka, tetapi saya mengatakan kepada agen saya bahwa saya tidak peduli dengan uang – yang saya inginkan hanyalah menandatangani kontrak dengan Barca, bahkan bila itu berarti tidak mendapatkan apa yang saya dapatkan di City."

Aguero mengakui dia telah berbicara dengan Messi tentang situasinya, tetapi dia membantah laporan media bahwa dia memiliki klausul dalam kontraknya yang memungkinkan dia untuk pergi bila Messi hengkang.

“Dia mengatakan kepada saya di Copa America bahwa sepertinya kesepakatan telah selesai, tetapi hanya itu yang kami bicarakan tentang situasinya,” kata Aguero.

"Ketika kami kembali, dia mengatakan mereka masih berusaha untuk mencapai kesepakatan, tetapi kemudian hal itu terjadi dan saya terkejut, seperti semua orang."

"Seseorang membuat rumor bahwa saya memiliki klausul yang memungkinkan saya pergi bila Leo (Messi) melakukannya. Apa yang sebenarnya terjadi adalah saya cedera ketika saya akan diperkenalkan secara resmi dan itu terjadi hanya beberapa hari setelah Messi pergi," ujar penyerang berusia 33 tahun itu.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2021