Cerita Kim Go Eun adu peran dengan Ahn Bo Hyun dalam 'Yumi's Cells'

id Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun,Yumi's Cells,Cerita Kim Go Eun adu peran dengan Ahn Bo Hyun dalam 'Yumi's Cells'

Cerita Kim Go Eun adu peran dengan Ahn Bo Hyun dalam 'Yumi's Cells'

"Yumi's Cells" (2021). (TVN Drama)

Jakarta (ANTARA) - Para pemeran serial drama Korea "Yumi's Cells" yaitu Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun bersama sutradara Lee Sang Yeob berbagi pemikiran mereka tentang drama yang diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul sama tersebut.

Mengutip Soompi, Kamis, "Yumi's Cells" menceritakan kisah seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi—dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan.

Kim Go Eun akan memainkan peran utama Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang untuk mengekspresikan perasaannya, sementara Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai Goo Woong, seorang pengembang game yang berhati hangat namun jujur.

"Dalam hal cinta, Yumi sangat jujur, dan dia tidak peduli dengan harga dirinya. Saya pikir itu sangat menarik bagaimana dia melakukan yang terbaik dalam hal cinta," kata Kim Go Eun saat menggambarkan karakter Yumi.

Baca juga: Ini rekomendasi drama baru dari Kim Go-eun sampai Ryu Jun-yeol

Mengenai mengapa dia memutuskan untuk mengambil peran itu, aktris itu mengatakan, "Ketika saya berdebat apakah akan muncul dalam drama, saya membaca webtoon. Tidak mudah menemukan karakter yang menjalani kehidupan biasa, dan juga menyegarkan bagaimana sel Yumi mengekspresikan pikirannya yang tak terhitung jumlahnya."

Kim Go Eun juga berkomentar bahwa mudah untuk melihat Ahn Bo Hyun sebagai karakternya selama pembuatan film.

"Saya bertemu Ahn Bo Hyun untuk pertama kalinya melalui drama ini, dan dia sudah berubah menjadi Woong. Ahn Bo Hyun hanyalah Woong sendiri. Saya sangat menyukai itu," kata aktris yang juga akrab disapa Ggone itu.

Ahn Bo Hyun juga memuji lawan mainnya. "Saya tidak tahu dia begitu ramah. Saya pikir dia hanya imut, tetapi setelah bertemu dengannya di kehidupan nyata, dia ternyata sangat ramah, dan dia juga sangat memperhatikan lawan mainnya dan suasana di lokasi syuting."

Ahn Bo Hyun juga berbagi bahwa dia menganggap dirinya sangat mirip dengan Goo Woong dalam hal kepribadian.

Baca juga: Han So-hee hingga Ahn Bo-hyun terlibat dalam serial laga 'Undercover'

"Woong sangat berorientasi pada detail dan sensitif. Dia juga tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Secara keseluruhan, dia mirip dengan kepribadianku di kehidupan nyata," katanya.

Di sisi lain, sutradara Lee Sang Yeob mengungkapkan keyakinannya pada chemistry romantis antara dua pemeran utama drama.

"Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun akan tersenyum bahkan jika mereka hanya saling menatap. Mereka benar-benar terlihat seperti Yumi dan Woong," katanya.

Ia kemudian menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk membagi cerita menjadi beberapa musim.

"Karena webtoon aslinya sendiri cukup panjang, saya pikir akan sulit untuk menangkap semuanya dalam satu musim. Musim satu akan memperkenalkan sel Yumi dan fokus terutama pada romansanya dengan Woong," ujarnya.

"Yumi's Cells" tayang perdana pada 17 September.

Baca juga: Scarlett Johansson dan Chris Evans adu peran dalam 'Ghosted'

Baca juga: Kisah Park Bo Gum adu peran dengan Gong Yoo di film 'Seobok'

Baca juga: Nikita Willy dan Dimas Anggara adu peran dalam 'Satu Amin Dua Iman'