Kisah Park Bo Gum adu peran dengan Gong Yoo di film 'Seobok'

id Park Bo Gum,Gong Yoo ,Kisah Park Bo Gum adu peran dengan Gong Yoo di film 'Seobok'

Kisah Park Bo Gum adu peran dengan Gong Yoo di film 'Seobok'

"Seobok" (2021). (IMDB/CJ Entertainment)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Park Bo Gum membagi ceritanya ketika terlibat di proyek film "Seobok" bersama Gong Yoo yang berperan sebagai mantan agen intelijen bernama Ki Heon (Gong Yoo).

"Sangat menyenangkan (bekerja dengan Gong Yoo). Rasanya seperti, 'Wow, ini Gong Yoo!'. Saya tidak percaya saya sedang mengerjakan film dengannya. Saya adalah penggemarnya, sampai-sampai saya telah menonton hampir semua produksinya, dan saya sangat tersanjung dan senang bertemu dengannya melalui 'Seobok'," kata Bo Gum dikutip dari Soompi, Senin.

Baca juga: Netflix akan rilis drama terbaru Park Bo Gum tayang pada 7 September

Ia kemudian mengungkapkan dirinya memiliki banyak kekhawatiran saat berakting sebagai Seobok, tapi Gong Yoo terus memberinya nasihat yang menyemangati untuk meningkatkan kepercayaan dirinya dengan baik.

"Dibandingkan dengan Ki Heon yang saya bayangkan saat membaca naskah, dia memerankan peran tersebut dengan kedalaman emosional yang lebih dalam. Saya merasa pikiran dan hasratnya untuk berakting sangat luar biasa. Dia adalah aktor senior yang ingin saya ajak bekerja sama lagi, dan seseorang yang ingin saya tiru dalam banyak hal," kata Bo Gum.

Bo Gum lalu mengaku bahwa memerankan karakter Seobok tidaklah mudah. Ia menggambarkan tokoh itu seperti anak kecil yang tumbuh terlalu cepat, dan karakter yang harus selalu khawatir dan sedih atas hidup dan nasibnya.

"Saya membangun karakter tersebut melalui banyak percakapan dengan sutradara. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin Seobok tampil bermartabat dan tidak terlalu muda, jadi saya memikirkan dan mempelajari cara menyampaikan sisi dirinya itu," kata dia.

Baca juga: Jika diterima, Park Bo Gum jalani wajib militer 31 Agustus 2020

Bo Gum memuji sutradara Lee Yong Joo karena selalu menciptakan suasana yang baik di lokasi syuting dan menggambarkan bagaimana dia selalu mempertimbangkan pendapatnya sendiri tentang karakternya. "Melalui sutradara saya dapat mempertimbangkan karakter saya lebih dalam, dan berkat dia itu adalah pekerjaan yang berarti," katanya.

Ia berbagi bahwa adegan di akhir film ketika Seobok mengungkapkan perasaannya di laboratorium adalah adegan yang paling berkesan. "Saya harus mengekspresikan emosi yang kompleks tanpa efek tambahan, dan saya harus bertindak sambil membayangkan efek CGI yang akan ditambahkan nanti," kenangnya.

Baca juga: Lagu spesial dari Park Bo-gum untuk penggemar segera dirilis

Merenungkan poin-poin penting yang menarik dalam film tersebut, Bo Gum berkata, "Menurutku emosi Ki Heon, yang berubah dari awal film hingga akhir. Saya bisa merasakan emosi putus asa Ki Heon dengan menonton akting Gong Yoo di lokasi syuting. Saya ingat pernah terkesan dengan cara dia menyampaikan sedikit perubahan emosional, jadi saya pikir itu akan meninggalkan kesan pada penonton juga."

Mengakhiri wawancara dengan pesan kepada penonton film, Bo Gum berkata bahwa "Seobok" membawa pesan, di mana keinginan manusia membutuhkan moralitas,' serta pesan bahwa seseorang harus bersyukur atas apa yang mereka miliki.

"Ini adalah film yang akan membuat penonton memikirkan berbagai hal. Karena 'Seobok' adalah produksi di mana para aktor dan staf bekerja keras agar sesuai dengan cerita dalam waktu yang ditentukan, saya harap semua orang akan menunjukkan banyak minat dan cinta dalam film ini!" pungkasnya.

Baca juga: Park Bo-gum daftar angkatan laut

Baca juga: Dikabarkan jadi orang ketiga antara Joong-ki dan Hye-kyo, ini tanggapan Park Bo-gum

Baca juga: Komentar Park Bo-gum saat kunjungi Indonesia ketiga kalinya