Komentar Park Bo-gum saat kunjungi Indonesia ketiga kalinya

id Park bo gum,artis korea,bo gum kangen indonesia

Aktor Park Bo-gum saat menghadiri konferensi pers di Jakarta, Jumat (22/3/2019) (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Park Bo-gum mengaku tetap kangen Indonesia dalam kunjungan ketiganya di Tanah Air pada acara yang bertajuk  "2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta"  yang akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (23/3).

"Jadi sebenarnya, saya sudah dua kali ketemu para penggemar di sini. Aku ke Indonesia sudah tiga kali yaitu Tour (fan meet) 2017, Music Bank Jakarta, dan kali ini dengan Good Day. Aduh, aku kangen banget," ujar Bo-gum dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Selama konferensi pers yang juga dihadiri sejumlah penggemar itu, aktor kelahiran 1993 itu berulang kali melempar senyum dan tawa seraya memamerkan deretan gigi bagian atas yang tampak rapi.

Bo-gum juga memuji antusiasme para penggemar yang selalu menyambut kedatangannya di Indonesia meskipun Bo-gum tidak dapat membalas dengan menemui mereka.

"Aku selalu berterima kasih dan bersyukur setelah dua tahun lamanya. Aku tinggal jauh dan tidak bisa sering ke sini, tidak bisa setiap hari. Tapi, para penggemar Indonesia selalu datang mencari. Itu luar biasa dan aku bersyukur," ujar aktor yang mengawali karir dalam film "Blind" pada 2011 itu.

Park Bo-gum bernaung di bawah agensi Bloosom Entertainment sebagaimana aktor Song Joong-ki. Popularitasnya melejit setelah memerankan tokoh Choi Taek dalam drama seri "Reply 1988" yang tayang di saluran tv kabel tvN.

Aktor kelahiran Seoul, Korea Selatan itu kemudian terlibat dalam drama romantis "Encounter/Boyfriend" bersama aktris Song Hye-kyo. Drama itu mencetak rekor rating episode perdana drama sebesar 8,9 persen.

Pada kunjungan pertamanya di Indonesia pada Januari 2017, Bo-gum telah menggelar jumpa para penggemar di Jakarta dalam acara bertema "Oh Happy Day -- Park Bo Gum 2017 Asia Tour Fan Meeting".

Aktor yang mendapatkan penghargaan aktor terbaik televisi dan aktor televisi terpopuler untuk serial "Love in The Moonlight" dalam Baeksang Arts Awards ke-53 itu kembali menginjakkan kaki di Jakarta pada September 2017 dalam acara KBS Musik Bank. Bo-gum menjadi pembawa acara bersama Irene Red Velvet dan Lolita Agustine.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar