Park Bo-gum alami cedera saat syuting serial drama 'Good Boy'

id Park Bo-gum ,Good Boy, syuting serial drama

Park Bo-gum alami cedera saat syuting serial drama 'Good Boy'

Aktor Korea Selatan Park Bo-gum. (ANTARA/Instagram.com @bogummy)

Jakarta (ANTARA) -
Aktor Korea Selatan Park Bo-gum mengalami cedera ringan saat syuting adegan laga untuk serial drama "Good Boy", yang akan ditayangkan di saluran televisi JTBC.

Menurut siaran JoyNews24 yang dikutip oleh Soompi pada Rabu (28/8) waktu Korea Selatan, Park Bo-gum mengalami cedera kaki saat syuting adegan laga di Busan, Korea Selatan.

Setelah kejadian tersebut, dia dipindahkan ke rumah sakit di Seoul untuk menjalani perawatan dan jadwal syuting pada hari itu dibatalkan.

"Saat syuting adegan laga untuk 'Good Boy', Park Bo-gum mengalami cedera ringan. Saat ini dia sedang menjalani perawatan," demikian pernyataan agensi THEBLACKLABEL, yang menaungi Park Bo-gum.

"Meskipun syuting telah dihentikan sementara, syuting diharapkan akan dilanjutkan segera setelah dia pulih," kata agensi.

Baca juga: Film 'Wonderland' dibintangi oleh Park Bo Gum dan Suzy

Serial "Good Boy" adalah drama komedi penuh aksi tentang sekelompok peraih medali Olimpiade dengan kesulitan keuangan, cedera, dan tantangan lain yang menjadi polisi melalui perekrutan khusus.

Dalam serial ini, Park Bo-gum berperan sebagai Yoon Dong-joo, mantan petinju peraih medali emas yang memulai karier baru sebagai petugas pemula di unit kejahatan khusus.

Park Bo-gum antara lain dikenal karena perannya dalam serial drama "Reply 1988", "Love in the Moonlight", "Encounter", dan "Record of Youth" serta film "Seobok".

Baca juga: Kini Park Bo Gum resmi gabung agensi THEBLACKLABEL

Baca juga: Benarkah Park Bo-gum gabung dengan YG Entertainment?

Baca juga: Jeon Somi dan Park Bo-gum akan pandu MAMA Awards 2022