Lagu spesial dari Park Bo-gum untuk penggemar segera dirilis

id Park Bo gum,Lagu spesial dari Park Bo-gum untuk penggemar segera dirilis,All My Love

Lagu spesial dari Park Bo-gum untuk penggemar segera dirilis

Aktor asal Korea Selatan, Park Bo-gum (Instagram.com/blossom_entertainment)

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan, Park Bo-gum akan merilis lagu baru yang diproduksi Sam Kim sebagai hadiah untuk para penggemarnya.

Agensi Bo-gum, Blossom Entertainment mengungkapkan melalui Instagram pada Selasa ini, lagu ini berjudul "All My Love", dengan melodi sentimental yang menonjolkan suara unik Bo-gum.

"Bersamaan dengan perayaan hari debutnya, lagu itu akan dirilis melalui layanan musik di seluruh dunia pada 10 Agustus, dan single album tersedia pada 12 Agustus di Korea dan Jepang secara bersamaan," tulis mereka seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Vlog Park Bo-young disangka video anak oleh sistem YouTube

Baca juga: Wajib militer, Park Bo-gum daftar angkatan laut

 

Pihak agensi mengatakan, desain dan daftar lagu album yang dirilis di Korea dan Jepang sama (dengan pengecualian lirik yang ditulis dalam bahasa Jepang).

Namun, album nantinya dijual dalam jumlah terbatas di Korea Selatan. Informasi lebih rinci mengenai "All My Love," yang berisi perasaan Bo-gum pada penggemar akan diumumkan segera.

Park Bo-gum saat ini sedang syuting drama tvN "A Record of Youth,", lalu bersiap tampil dalam film "Seo Bok" dan "Wonderland."