Kini Pevita Pearce hadir dalam game PUBG Mobile

id Pevita Pearce, PUBG Mobile,game pubg,Kini Pevita Pearce hadir dalam game PUBG Mobile

Kini Pevita Pearce hadir dalam game PUBG Mobile

Pevita Pearce di PUBG Mobile (HO/PUBG)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Pevita Pearce yang juga merupakan brand ambassador PUBG Mobile Indonesia, Pevita Pearce, kini hadir di game PUBG Mobile dalam bentuk Voice Pack yang siap menemani para pemain.

Awal 2022, PUBG Mobile Indonesia meluncurkan 6 Voice Pack Pevita Pearce, meliputi Trial Edition (3 voices), Basic Edition A (8 voices), Basic Edition B (8 voices), Enhanced Edition A (30 voices), Enhanced Edition B (27 voices), dan Ultimate Edition (76 voices). Seluruhnya tersedia dalam Bahasa Indonesia.

Sebagai hadiah untuk para pemain Indonesia, PUBG Mobile memberikan versi Trial dan Basic Edition A secara gratis jika para pemain berhasil menyelesaikan misi in-game.

Dikutip dari keterangan resmi, Voice Pack Pevita Pearce edisi Trial bisa didapat dengan melakukan login 2 kali pada periode 7-10 Januari 2022, sementara edisi Basic A dari mencatatkan 3000 damage pada periode 5-13 Januari 2022.

Enhanced Edition A bisa dibeli oleh pemain dengan harga 200 Ocean Crystals (setara 4000 UC) di “Local Shop”. Enhanced Edition B juga tersedia di Shop bagian “Treasures”, namun dengan harga berbeda yaitu 3000 UC.

Voice Pack versi terlengkap yaitu Ultimate Edition tidak bisa dibeli secara langsung, namun harus didapatkan secara acak melalui Discount Pack seharga 10 UC. Paket diskon tersebut juga berisi hadiah-hadiah menarik lainnya, termasuk Voice Pack Pevita Pearce edisi Enhanced A dan B. Seluruh Voice Pack Pevita Pearce yang tersedia di Shop bisa didapatkan hingga 18 Januari 2022.

Baca juga: PUBG sebut Battlegrounds bisa dimainkan secara gratis pada 2022

Baca juga: PUBG Mobile versi terbaru hadirkan serial animasi Arcane

Baca juga: Dua tim Indonesia ikuti kejuaraan dunia PUBG Mobile 2021