PandFriends hadirkan game 'I LOVE Pandonia' di seluruh dunia

id Pandfriends,Mpando,i love pandonia,Game,PandFriends hadirkan game 'I LOVE Pandonia' di seluruh dunia

PandFriends hadirkan game 'I LOVE Pandonia' di seluruh dunia

PanFriends launched the social network P2E game I LOVE Pandonia on Google Stores and iOS all over the world. The game is set in the Italian city of Venezia where users can enjoy various content such as romance, trade, product manufacturing, and battles unique to a maritime city. While playing the game, users can earn mPANDO, MainNet coin, by completing daily quests, reaching certain levels, and getting peerage titles. ANTARA/Business Wire

Seoul, Korea Selatan (ANTARA) - Hari ini, PanFriends meluncurkan game P2E jejaring sosial 'I LOVE Pandonia' di Google Store dan iOS di seluruh dunia. 
Logo PanFriends


Perdagangan maritim, pertempuran, dan jejaring sosial di kota romantis Venezia! 

'I LOVE Pandonia' adalah Game Jejaring Sosial (Social Network Game/SNG) dengan latar belakang kota Venezia di Italia di mana pengguna dapat menikmati berbagai konten seperti romansa, perdagangan, pembuatan produk, dan pertempuran unik di kota maritim. Ia juga memiliki grafis yang lucu dan menawan. 

Buat Venezia milik pengguna dan jadilah kota terbaik di dunia melalui perdagangan dan produksi! 

Di 'I LOVE Pandonia', siapa pun dapat membuat Venezia mereka sendiri dan secara bebas memperdagangkan sumber daya yang diperoleh melalui produksi dan pertukaran produk dengan kota lain. Kota ini tumbuh dengan produksi dan pengembangan perdagangan, dan pertempuran yang terjadi selama perdagangan juga memberikan semacam pesona khusus pada permainan tersebut. 

Sebuah kapal yang baik diperlukan untuk memfasilitasi perdagangan dan memenangkan peperangan laut. Pengguna dapat membangun kapal yang bagus atau membuat kapal yang sudah ada menjadi lebih kuat. Memiliki kapal berperforma tinggi dan pembuatan cepat berbagai produk di gedung produksi yang besar dan bagus membuat dampak besar pada perkembangan kota. 

Fungsi jejaring sosial, mari bantu kota teman! 

'I LOVE Pandonia' memiliki fungsi jejaring sosial. Pengguna dapat berteman di dalam game, mengunjungi kota teman untuk membantu mereka berkembang, dan menerima hadiah khusus. 

P2E tidak konvensional, kumpulkan mPANDO. 

Saat bermain 'I LOVE Pandonia', pengguna bisa mendapatkan mPANDO dengan menyelesaikan misi harian, mencapai level tertentu, dan mendapatkan gelar gelar bangsawan. mPANDO adalah koin MainNet yang dirancang untuk digunakan untuk berbagai aktivitas dalam game seperti 'perluasan pulau', 'pembelian kapal', 'peningkatan toko', dll. Memperoleh dan mengonsumsi banyak mPANDO akan memainkan peran yang sangat penting dalam menumbuhkan Venezia milik pengguna sendiri. 

Integrasi dompet dan fungsi staking sedang dalam pengembangan, dan peta jalan untuk 'I LOVE Pandonia' telah diumumkan melalui situs web. 
Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru tentang 'I LOVE Pandonia', silakan kunjungi komunitas sosial resmi di bawah ini. 

Pengenalan Permainan: 
https://docs.google.com/presentation/d/1JWpvt47q6qyekaA8ux3TVpmmjlB6AbwU/edit?usp=sharing&ouid=114978448260739767873&rtpof=true&sd=true
Situs web resmi: www.ilovepandonia.io
Telegram: https://t.me/ilovepandonia
Discord: https://discord.gg/7pYQU6wYU3
Facebook: https://www.facebook.com/ilovepandonia2022
Twitter: https://twitter.com/ILovePandonia
Medium: https://medium.com/@ilovepandonia

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52584995/en

Kontak 
Untuk PanFriends Inc. 
ITOXI 
Hye Ryeong Kwon 
+82-2-6207-7112
pr@itoxi.co.kr

Sumber: PanFriends Inc. 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.