Yamaha X-Ride hadirkan tiga warna baru

id Yamaha X-Ride ,warna baru yamaha x ride,YIMM,skutik crossover,Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Yamaha X-Ride hadirkan tiga warna baru

Yamaha X-Ridewarna baru (ANTARA/HO Yamaha)

Jakarta (ANTARA) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan tiga warna baru untuk skutik crossover Yamaha X-Ride yakni metallic cyan, metallic red dan metallic blue.

“Kebutuhan dan karakter masyarakat Indonesia semakin dinamis, maka Yamaha konsisten melakukan perubahan, salah satunya dengan implementasi penyegaran warna baru. Hal ini dilakukan untuk menjaga kepuasan konsumen sekaligus menjawab kebutuhan dan selera konsumen masa kini," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT YIMM dalam siaran resmi pada Kamis.

Ia menjelaskan, Yamaha X-Ride berkelir metallic cyan hadir dengan perpaduan warna hitam metallic dengan sedikit sentuhan oranye pada bagian depan dan tren warna cyan yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia khususnya generasi masa kini.

Warna metallic red hadir dengan perpaduan warna hitam metallic dengan sentuhan warna merah yang menonjolkan karakter berani, sedangkan metallic blue hadir dengan perpaduan warna biru menyala dengan abu-abu metallic yang memberikan kesan modern.

Yamaha X-Ride juga memiliki sub tank suspension, mesin Blue Core 125 cc, lampu LED dengan Day Running Light, answer back system, lampu hazard untuk keadaan darurat dan ECO Indikator membantu pengendara untuk berkendara lebih irit.

X-Ride telah tersedia di diler resmi Yamaha dengan harga Rp19.400.000 berstatus on the road Jakarta.

Baca juga: Yamaha Lexi hadirkan warna dan grafis baru

Baca juga: Yamaha Force X meluncur di China

Baca juga: Yamaha E01 jadi calon NMax listrik?