Volume pengiriman Lion Parcel meningkat saat Ramadhan dan Lebaran

id Lion Parcel,pengiriman paket,Volume pengiriman Lion Parcel meningkat saat Ramadhan dan Lebaran

Volume pengiriman Lion Parcel meningkat saat Ramadhan dan Lebaran

Jumpa pers dengan Lion Parcel (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Jakarta (ANTARA) -
Tren Ramadhan dan Lebaran 2022, Lion Parcel mencatat volume pengiriman meningkat hingga 30 persen.

"Lion Parcel tetap melayani permintaan selama momen Ramadhan dan Lebaran meskipun mengalami lonjakan volume pengiriman hingga 30 persen. Ini telah melebihi prediksi dan target yang dibidik sebelumnya pada 10 persen. Untuk mengantisipasi lonjakan, Lion Parcel telah melakukan beberapa persiapan yang matang," ungkap Farian Kirana selaku CEO Lion Parcel saat dijumpai di Jakarta Selatan, Selasa.

"Kunci dari keberhasilan Lion Parcel dalam menghadirkan layanan yang tetap prima di tengah lonjakan permintaan pelanggan adalah berkat kesiapsiagaan infrastruktur dan jaringan kami yang telah menjangkau lebih dari 98 persen area di Indonesia," tambahnya.

Lebih lanjut, Farian juga mengatakan bahwa pihaknya menyediakan 15.000 kurir antar dan 3000 armada untuk mendukung kelancaran aktivitas pengataran. Tak hanya itu, pihaknya juga memiliki 7000 agen yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memudahkan akses pelanggan dan layanan Lion Parcel.

Baca juga: JAGOPACK hadirkan promo baru

"Jumlah ini akan terus bertambah mengingat antusiasme tinggi yang kami terima dari masyarakat untuk bergabung menjadi agen Lion Parcel dengan rata-rata 2000 pendaftar baru per bulan," jelas Farian.

Tak hanya itu, upaya lain yang dilakukan Lion Parcel dalam mengantisipasi lonjakan transaksi pengiriman selama Ramadhan mupun perkembangan bisnis Lion Parcel yang terus meningkat dengan maraknya e-commerce dan UMKM, Lion Parcel juga telah menghadikan gudang baru sebagai Hub Lion Parcel di Bandung, Surabaya dan Palembang.

Di sisi lain, Kenny Kwanto selaku Chief Marketing Officer Lion Parcel juga mengatakan bahwa meningkatnya pembeli pakaian dan hijab membuat layanan pengiriman barang semakin meningkat. Di samping itu, layanan Lion Parcel yang masih banyak diminati adalah Jagopack.

"Layanan kita yang di tahun lalu kita launching, layanan ekonomis kita Jagopack itu juga salah satu layanan yang masih diminati oleh seller. Karena memang harganya yang sangat terjangkau," tutup Kenny.

Baca juga: Lion Parcel hadirkan layanan pengiriman JAGOPACK

Baca juga: Polisi selidiki kasus pencurian uang di bagasi pesawat Lion Air

Baca juga: Dirut Lion Air batal diperiksa Kejagung terkait dugaan korupsi penyewaan pesawat

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2022