Sambut kedatangan Pj Bupati Barsel, Polres Barsel gelar Fun Bike Bhayangkara 2022

id Pj Bupati Barsel,Sambut kedatangan Pj Bupati Barsel, Polres Barsel gelar Fun Bike Bhayangkara 2022,Barsel,Buntok,Kalteng,Polres Barsel, Kapolres Barit

Sambut kedatangan Pj Bupati Barsel, Polres Barsel gelar Fun Bike Bhayangkara 2022

Penjabat Bupati Barito Selatan, Lisda Arriyana didamping Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman saat melepas keberangkatan ribuan masyarakat yang mengikuti Fun Bike Bhayangkara 2022 di Buntok, Sabtu (4/6/2022). ANTARA/Bayu Ilmiawan.

Buntok, Kalteng (ANTARA) - Penjabat Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Lisda Arriyana mengapreasiasi masyarakat dalam mengikuti kegiatan sepeda santai atau Fun Bike Bhayangkara 2022.

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini, dimana masyarakat yang telah mengikuti kegiatan sepeda santai ini sangat antusias," katanya usai menghadiri acara tersebut di Buntok, Sabtu.

Lisda Arriyana mengucapkan terima kasih dan mendukung Polres Barito Selatan (Barsel) yang telah melaksanakan kegiatan ini.

Karena menurut dia, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturrahmi, baik antar klub sepeda maupun masyarakat dengan Pemkab dan Polres Barito Selatan.

Disamping untuk menjaga kesehatan, kegiatan ini juga dalam upaya menyosialisasikan kepada masyarakat tertib berlalu lintas.

Selain itu, Lisda Arriyana juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Barito Selatan yang telah menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti kegiatan vaksinasi.

"Dengan tertibnya masyarakat menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi, alhamdulillah Barito Selatan nol persen kasus terkonfirmasi Corona Virus Disease-19 (COVID-19)," ucapnya.

Sementara Kapolres Barito Selatan, AKBP Yusfandi Usman mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya menyambut kedatangan penjabat bupati yang bertugas di kabupaten ini.

"Kegiatan ini juga untuk mengantarkan keberangkatan Dandim 1012 Buntok yang pada 9 Juni 2022 nanti akan melaksanakan serah terima jabatan," tambah dia.

Ia mengucapkan terima kasih atas dedikasi Dandim 1012 Buntok yang telah bertugas di Barito Selatan ini.

Yusfandi Usman juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Fun Bike Bhayangkara 2022 tersebut.

"Kita juga akan melaksanakan sejumlah kegiatan-kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 76 Bhayangkara tahun 2022 ini, dan kegiatan akan dimulai pada minggu depan," tambah dia.

Yusfandi Usman juga mengharapkan dukungan seluruh masyarakat di daerah ini, sebab pada intinya, pihaknya bekerja bersama-sama dalam upaya 100 persen melayani dan mengayomi masyarakat.

Berdasarkan pantauan, ribuan masyarakat berpartisipasi dalam Fun Bike Bhayangkara 2022 dan dalam kegiatan tersebut disediakan sejumlah hadiah door prize menarik bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut.