Program JKN permudah akses layanan kesehatan bagi peserta

id bpjs kesehatan muara teweh,klinik insani ,jkn-kis,muara teweh,kalteng,barito utara

Program JKN permudah akses layanan kesehatan bagi peserta

Manajemen Klinik Insani Muara Teweh Yuni, Rabu (25/5/2022).ANTARA/HO-BPJS Kesehatan Muara Teweh

Muara Teweh (ANTARA) - Manajemen Klinik Insani Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Yuni (57) mengatakan hadirnya program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) telah terbukti memperluas dan mempermudah masyarakat dalam mengakses pelayanan kesehatan.

Sebagai salah satu Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) yang bekerja sama dengan BPJS Kesehatan dan berada di tengah kota Muara Teweh, Klinik Insani Muara Teweh turut mendukung dan berkomitmen terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta JKN.

"Sebagian besar yang berkunjung ke Klinik Insani Muara Teweh adalah dari peserta JKN, kami mendukung adanya program JKN karena telah mempermudah akses layanan kesehatan dari seluruh kalangan yang ada di masyarakat, mereka dapat berobat dengan mudah tanpa ada kendala dan seiring dengan semakin dipercayanya Klinik Insani oleh masyarakat Muara Teweh kami juga terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik," ucap Yuni saat ditemui di Klinik Insani Muara Teweh, Rabu.

Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik, menurut dia, Klinik Insani buka 24 jam dengan menawarkan berbagai kemudahan.

"Klinik Insani buka 24 jam dan bagi peserta JKN yang terdaftar di Klinik Insani jika lupa membawa kartu JKN cukup menunjukkan KTP atau kartu yang disediakan melalui aplikasi Mobile JKN," ucapnya.

Ia juga terus berbenah dalam memenuhi sarana dan prasarana agar pelayanan dapat diakses dengan nyaman bagi peserta JKN dan bersedia menerima masukan peserta JKN setelah berkunjung ke Klinik Insani.

"Kita juga terus memenuhi dan meningkatkan sarana prasarana yang ada agar peserta JKN dapat terlayani dengan nyaman, selain itu kita juga telah menyediakan kotak saran sebagai masukan untuk kami melakukan perbaikan layanan, jadi kalau ada masukan setelah merasakan layanan yang kami berikan tinggal isi kotak saran yang telah kami sediakan,” jelas Yuni.

Yuni juga terus menjalin koordinasi dengan BPJS Kesehatan Cabang Muara Teweh agar dapat bersama-bersama membangun dan meningkatkan kualitas layanan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada BPJS Kesehatan Cabang Muara Teweh karena telah terjalin komunikasi yang baik dalam upaya bersama dalam peningkatan kualitas layanan," ujar Yuni.
 

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2022