Samsung gandeng Suga BTS untuk nada dering terbaru

id Suga,bts,samsung,kpop,boyband korea,nada dering

Samsung gandeng Suga BTS untuk nada dering terbaru

Grup K-pop BTS (ANTARA/instagram/bts.bighitofficial)

Jakarta (ANTARA) - Samsung menggandeng grup K-pop terkenal, BTS, untuk nada dering (ringtone)terbaru, bertepatan dengan peluncuran duo ponsel lipat Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4.

Nada dering khas mereka, "Over the Horizon", dirancang ulang dalam versi remix oleh Suga BTS. Nada dering ini hanya tersedia untuk Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z FLip 4 5G.

Kolaborasi Samsung dengan BTS untuk ringtone memasuki tahun kedua. Kali ini Suga bertindak sebagai produser. Nada dering "Over the Horizon" remix tahun ini berbeda dengan yang sebelumnya, masih mempertahankan tema aslinya, namun, mendapat sentuhan orkestra pop, fusion jazz dan orkestra Nordik.

Suga BTS ingin menyampaikan pesan positif dan masa depan yang cerah dalam karya terbarunya ini. Dia ingin memantik semangat dan harapan pendengar sehingga mereka bisa membayangkan mada depan yang cerah dan kegembiraan seperti apa yang menanti mereka.

Nada dering tahun lalu mengandung unsur musik rock.

Ringtone hasil remix Suga BTS tahun ini mencerminkan inovasi yang terus diperbarui dan kemitraan dengan seniman terbaik.

Samsung juga membuat video musik untuk nada dering ini, berjudul "Over the Horizon 2022 Produced by SUGA of BTS", demikian siaran pers dikutip Selasa.