Yura Yunita dan Rizky Febian tampil memukau penonton Borneoland Fest 2022

id Rizky febian,yura yunita,Borneo land festival,konser di palangka raya,kalimantan tengah,Festival musik,borneoland fest 2022

Yura Yunita dan Rizky Febian tampil memukau penonton Borneoland Fest 2022

Penyanyi Yura Yunita (tengah) tampil pada festival musik bertajuk "Borneoland Fest 2022" di GOR Serbaguna Indoor Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (5/10/2022). Dalam konser musik festival tersebut Yura Yunita membawakan sejumlah lagu andalannya seperti Tutur Batin, Dunia Tipu-Tipu, Berawal Dari Tatap serta Cinta dan Rahasia. ANTARA FOTO/Makna Zaezar. (ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Palangka Raya (ANTARA) - Yura Yunitha dan Rizky Febian berhasil memukau warga Palangka Raya di panggung Borneoland Fest 2022 di GOR Serbaguna Indoor, Jalan Tjilk Riwut Km 5, Rabu.

Acara yang mengusung tema “Bangkit Lebih Kuat Bersama” ini merupakan festival musik terbesar se-Kalimantan Tengah setelah pandemi.  Festival musik ini sekaligus mengobati rindu warga Palangka Raya untuk menonton konser secara langsung.

Konser ini dibuka dengan penampilan dari band lokal Palangka Raya, DJ Megan, DJ Niki dan Maria Calista.

Kemudian, dilanjutkan dengan penampilan Yura Yunitha yang berhasil menghipnotis para penonton dengan lagu Berawal Dari Tatap.

Penyanyi berusia 31 tahun itu mengaku bahagia karena ini pertama kalinya ia mengunjungi Palangka Raya. 

“Saya senang sekali melihat antusias teman-teman disini, ini pertama kalinya saya mengunjungi Palangka Raya, dan saya  sangat terkesima dengan semangat kalian semua” ucap Yura.

Pada penampilannya kali ini, Yura membawa sejumlah lagu, diantaranya lagu Berawal Dari Tatap, Tutur Batin, Dunia Tipu-Tipu hingga Harus Bahagia.

Setelah penampilan Yura, konser dilanjutkan dengan penampilan Rizky Febian.  Anak dari komedian Sule itu mengawali penampilannya dengan menyanyikan lagu Mantra Cinta. Paduan alunan musik yang dibawakan band, sukses membuat ribuan penonton bergoyang.

Rizky Febian juga memberikan bocoran tentang lagu terbarunya “Satu Tuju” yang ia ciptakan bersama sang kekasih, Mahalini. 

“Saya dan Neng Lini mnciptakan lagu bersama yaitu “Satu Tuju”, karena saya yakin, walaupun amin kita tidak sama, kita akan terus saling menghargai dan toleransi satu sama lain” ucap Rizky.

Penyanyi Rizky Febian (tengah) membawakan lagu saat tampil dalam konser musik bertajuk "Borneoland Fest 2022" di GOR Serbaguna Indoor Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (5/10/2022). Pada konser dengan mengusung tema Bangkit Bersama Lebih Kuat tersebut Rizky Febian membawakan sejumlah lagu karya terbaiknya seperti Seperti Kisah, Terlukis Indah, Ragu dan Hingga Tua Bersama. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/aww.


Sebelum mengakhiri penampilannya dengan lagu Penantian Berharga, Rizky Febian menyanyikan lagu Indah Pada Waktunya untuk Mahalini yang juga turut hadir di Palangka Raya. 

Lantunan suara penyanyi kelahiran 25 Februari 1998 itu disambut penonton dengan menghidupkan lampu handphone secara serempak.  Rizky Febian mengaku sangat senang karena sejak enam tahun yang lalu akhirnya bisa kembali lagi ke Palangka Raya.