Madonna rayakan 40 tahun berkarya dengan tur di Amerika-Eropa

id Madonna , tur konser ,konser madonna

Madonna rayakan 40 tahun berkarya dengan tur di Amerika-Eropa

Musisi kawakan Madonna beraksi dalam gelaran Billboard Music Awards 2019 di Las Vegas, Nevada, AS, Rabu (1/5/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Mario Anzuoni/foc/am.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Madonna akan menggelar tur konser di 35 kota di Amerika Utara hingga Eropa untuk merayakan lebih dari 40 tahun dirinya berkarya di dunia musik.

“Saya bersemangat untuk mengeksplorasi lagu sebanyak mungkin dengan harapan dapat memberikan pertunjukan yang telah ditunggu-tunggu penggemar,” kata Madonna melalui pernyataannya, sebagaimana laporan Variety yang disiarkan Selasa (17/1) waktu setempat.

Melalui akun media sosial serta akun YouTube-nya, Madonna juga membagikan video promosi pengumuman tur yang menampilkan Judd Apatow, Jack Black, Lil Wayne, Diplo, Bob the Drag Queen, Kate Berlant, Larry Owens, Meg Stalter, Eric Andre, hingga Amy Schumer. Pihak penyelenggara mengatakan bahwa tur konser akan menyoroti katalog musik Madonna selama lebih dari 40 tahun terakhir.

Tur bertajuk "Madonna: The Celebration Tour" itu diproduksi oleh Live Nation. Tur akan dimulai pada 15 Juli di Rogers Arena di Vancouver, Kanada, serta akan berakhir pada 1 Desember di Amsterdam, Belanda. Bob the Drag Queen alias Caldwell Tidicue akan menjadi bintang tamu istimewa di semua tanggal tur tersebut.

Tiket konser akan dijual mulai Jumat (20/1) pukul 10 pagi waktu setempat melalui halaman madonna.com/tour. Tiket pra-jual juga tersedia mulai Selasa (17/1) bagi Pemegang kartu Citi dan anggota klub penggemar resmi Madonna.

Baca juga: Gaun ikonik milik Madonna dilelang hingga Rp2,8 miliar

Baca juga: Ratu pop Madonna buka acara MTV VMA 2021

Baca juga: Madonna tulis naskah sendiri untuk film biografi kisah hidupnya