Puaskan pelanggan di Kalimantan, Telkomsel hadirkan paket combo SAKTI

id paket combo SAKTI, paket sakti, telkomsel, kalimantan tengah, kalteng, General Manager Consumer Sales Region Kalimantan Telkomsel, Muharlis

Puaskan pelanggan di Kalimantan, Telkomsel hadirkan paket combo SAKTI

Telkomsel menghadirkan paket combo sakti sebagai upaya memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada para pelanggan di Pulau Kalimantan. ANTARA/HO-Telkomsel.

Palangka Raya (ANTARA) - Memasuki tahun 2023, Telkomsel menghadirkan paket combo SAKTI bagi pelanggan kartu PraBayar sesuai kriteria, sebagai upaya membuat pelanggan di Pulau Kalimantan dapat menikmati layanan internet, telepon, dan sms dalam satu Paket Combo Sakti dengan kuota lebih besar sekaligus sesuai kebutuhan.

Paket Combo SAKTI ini menawarkan pelanggan kartu PraBayar sesuai kriteria dapat melakukan pembelian maksimal 10 kali dalam sebulan dengan kuota serta harga yang sama, kata General Manager Consumer Sales Region Kalimantan Telkomsel Muharlis melalui rilis diterima di Palangka Raya, Jumat.

"Kami menyediakan paket itu sebagai upaya memberikan kenyamanan dan kepuasan setiap kebutuhan pelanggan di setiap aktivitasnya," ucapnya.

Meski begitu, dia mengakui, setiap pelanggan kemungkinan akan menerima penawaran yang berbeda-beda. Sebab, paket personalisasi yang ditawarkan adalah pelanggan sudah dipilih oleh Telkomsel berdasarkan masa berlangganan dan total pemakaian selama tiga bulan berturut-turut.

"Jika pelanggan termasuk yang berhak mendapat paket ini dapat menemukannya pada menu awal UMB *363# maupun pada aplikasi MyTelkomsel," beber Muharlis.

Dikatakan, Paket Combo SAKTI terdiri dari kuota telepon dan sms ke sesama pelanggan Telkomsel, kemudian Kuota Utama yang akan menjadi prioritas konsumsi pertama bagi pelanggan untuk mengakses internet di semua jaringan 2G/3G/4G/5G. Jika kuota utama telah habis digunakan pada aplikasi sesuai ketentuan (WhatsApp, LINE, MusicMAX, GamesMAX, MAXstream, Facebook, Instagram,  Youtube, TikTok dan Zoom), maka selanjutnya Kuota Aplikasi akan otomatis digunakan.

Kuota Aplikasi dapat digunakan mengakses aplikasi WhatsApp, LINE, MusicMAX, GamesMAX, Facebook, Instagram, dan TikTok untuk paket Combo SAKTI dibawah Rp 100.000. Sedangkan untuk paket Combo SAKTI diatas Rp 100.000 kuota tersebut dapat digunakan untuk aplikasi WhatsApp, LINE, MusicMAX, GamesMAX, MAXstream, Facebook, Instagram,  Youtube, dan TikTok.

Baca juga: Trafik akses broadband di Kalimantan tumbuh 10,25 persen selama Nataru

"Paket ini tidak akan terakumulasi dengan paket lainnya, karena setiap paket memiliki masa berlaku masing-masing," tambahnya.

Dia pun menyatakan bahwa saat ini lebih dari 93% pelanggan Telkomsel di Kalimantan merupakan pelanggan digital dan broadband, didukung dengan sebaran jaringan broadband Telkomsel membuka lebih banyak peluang dan kemungkinan menghadirkan layanan terbaik baik pelanggan.

"Kami mengajak pelanggan di Kalimantan yang mendapatkan Paket Combo SAKTI untuk dapat memaksimalkan dengan mengaktifkan paketnya sehingga pelanggan tetap bisa seru-seruan di mana pun berada," tutup Muharlis.

Baca juga: Telkomsel pastikan konektivitas dan layanan digital terdepan selama Nataru

Baca juga: Telkomsel hadirkan layanan PayLater