Hipmi Kalteng akan reshuffle kepengurusan

id Hipmi Kalteng,Palangka Raya,Kalteng,Deden Agustiar Sabran,BPD Hipmi Kalteng,Reshuffle,Hipmi Kalteng akan reshuffle kepengurusan

Hipmi Kalteng akan reshuffle kepengurusan

Ketua BPD Hipmi Kalteng Deden Agustiar Sabran (tengah duduk) memimpin jalannya rapat menindak lanjuti hasil Munas BPP Hipmi di Solo pada November 2022, yang dilaksanakan di Hotel Dandang Tingang Kota Palangka Raya, Rabu 17/1/2023). ANTARA/Dokumentasi Pribadi

Palangka Raya (ANTARA) - Menindak lanjuti Musyawarah Nasional (Munas) Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Pusat beberapa waktu lalu di Solo, pengurus Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi Kalteng melaksanakan reshuffle di tubuh kepengurusannya.

Ketua BPD Hipmi Kalteng Deden Agustiar Sabran di Palangka Raya, Sabtu, mengatakan rencana reshuffle tersebut dilakukan tentunya hasil Rapat Besar Pengurus Harian (RBPH) yang dilaksanakan pada 17 Januari 2023 di Hotel Dandang Tingang  Palangka Raya.

"Pada rapat tersebut disepakati beberapa hal penting, terkait program kerja Hipmi ke depan pasca Munas dan terpilihnya Akbar Himawan Buchari (AHB) sebagai Ketua Umum BPP Hipmi dan ada melakukan reshuffle," katanya.

Ia menuturkan, reshuffle di tubuh pengurus Hipmi Kalteng tentunya bagi pengurus yang selama ini tidak aktif. Mereka-mereka yang tidak aktif tersebut nantinya akan digantikan dengan orang-orang baru yang menjalankan roda organisasi ke depannya.

Namun saat ini juga pengurus Hipmi Kalteng sudah membentuk tim guna menindaklanjuti, apa saja poin-poin yang harus dilakukan oleh Hipmi Kalteng sesuai arahan Hipmi Pusat.

"Selain membentuk tim terkait reshuffle, kami juga akan melakukan rapat gabungan seluruh pengurus Hipmi yang berada di daerah setempat tentunya sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) BPD Hipmi Kalteng," bebernya.

Mengenai pembentukan tim, nantinya akan ditentukan oleh Ketum BPD Hipmi Kalteng Deden Agustiar Sabran.

"Kami berharap Hipmi Kalteng dapat lebih fokus untuk melaksanakan program kerja. Terkait reshuffle merupakan hal yang wajar, karena kami ingin kepengurusan dapat memberikan kontribusi yang terbaik untuk Hipmi dan daerah," beber Deden.

Deden yang juga anak dari Agustiar Sabran itu juga berharap, dengan apa yang telah dilakukannya bersama pengurus BPD Hipmi Kalteng dapat membuat kemajuan organisasi serta kemajuan daerah.

"Semoga apa yang kita harapkan yakni, memajukan organisasi serta geliat perekonomian daerah berjalan dengan baik terkhusus untuk di wilayah Kalteng," demikian Deden Agustiar Sabran.

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2023