Jungkook BTS menghapus akun instagram pribadinya

id Jungkook ,BTS,kpop,instagram jungkook

Jungkook BTS menghapus akun instagram pribadinya

Jungkook BTS (ANTARA/instagram/bts.bighitofficial)

Jakarta (ANTARA) - Jungkook dari boy group K-pop BTS mengumumkan telah berhenti menggunakan dan menghapus akun Instagram pribadinya, selanjutnya ia akan menggunakan platform media lain untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. 

Pada 28 Februari, para penggemar dikejutkan dengan akun Instagram pribadi Jungkook tiba-tiba telah dihapus. Sebelumnya, akun tersebut diketahui memiliki jumlah pengikut sebanyak 50 juta followers.

Segera setelah hal tersebut terjadi dan menghebohkan para penggemar, Jungkook pun kemudian meyakinkan penggemar melalui Weverse dengan menulis sebuah pesan, seperti yang dilaporkan Soompi, Selasa (28/2).

Baca juga: Jungkook BTS akan tampil pada pembukaan Piala Dunia 2022

“Saya menghapus akun Instagram saya. Itu tidak diretas. Saya baru saja menghapusnya karena saya tidak banyak menggunakannya. Jadi jangan khawatir!” ungkapnya.

Di unggahan lainnya, dia menyebutkan bahwa dia akan terus berkomunikasi dengan penggemar menggunakan Weverse Live sebagai gantinya.

“Saya juga segera menghapus aplikasi Instagram dan saya rasa saya tidak akan menggunakannya mulai sekarang! Saya hanya ingin memberi tahu Anda sebelumnya,” imbuhnya.

Jungkook pertama kali meluncurkan akun Instagram pribadinya pada 6 Desember 2021 bersama enam anggota BTS lainnya.

Baca juga: BTS, BLACKPINK & Jungkook masuk nominasi People's Choice Awards

Baca juga: Polisi kembali memanggil Jungkook BTS