Ji Chang-wook dan Glorious Entertainment berpisah

id Ji chang wook,Glorious entertainment , aktor korea

Ji Chang-wook dan Glorious Entertainment berpisah

Aktor Korea Selatan Ji Chang-wook (Instagram.com/jichangwook)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Ji Chang-wook berpisah dari Glorious Entertainment setelah kontrak dengan agensinya berakhir dan tidak dilakukan perpanjangan. 

Sebelumnya sumber anonim dalam industri berbagi bahwa Ji Chang-wook dan agensinya sepakat untuk tidak memperbarui kontrak dan mendukung masa depan satu sama lain.

Menanggapi laporan tersebut pihak Glorious Entertainment seperti disiarkan Soompi, Selasa (7/3) mengonfirmasi laporan itu.

Baca juga: Ji Chang-wook bawakan lagu tema dramanya di Jakarta

“Kontrak eksklusif dengan Ji Chang-wook telah berakhir, dan tidak akan diperpanjang. Afiliasi masa depan (Ji Chang-wook) belum diputuskan," kata agensi.

Setelah menyelesaikan wajib militer pada tahun 2019, Ji Chang-wook kembali menunjukkan kemampuan beraktingnya melalui drama “Melting Me Softly”, “Backstreet Rookie”, “Lovestruck in the City”, “The Sound of Magic”, dan “If You Wish Upon Me”.

Dia dikabarkan berpartisipasi dalam drama "The Worst of Evil" yang akan dirilis pada paruh kedua tahun 2023.

Pada Desember lalu, sang aktor menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui acara bertajuk "2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING 'Reach You' IN JAKARTA" yang berlangsung di Jakarta.