Marks & Spencer merilis kampanye global 'Hello New Prices'

id Marks & Spencer,Hello New Prices,Jenama fesyen

Marks & Spencer merilis kampanye global 'Hello New Prices'

Model memeragakan koleksi busana siap pakai dari jenama fesyen ritel asal Inggris, Marks & Spencer. (ANTARA/ HO Marks & Spencer) (ANTARA/ HO Marks & Spencer)

Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen ritel asal Inggris Marks & Spencer, menyambut bulan Maret dengan kampanye "Hello New Prices" yang menawarkan harga baru dari berbagai pilihan koleksi musiman hingga pakaian sehari-hari di semua kategori.

Kampanye "Hello New Prices" soroti strategi harga dari Marks & Spencer, inovasi produk dan pendekatan tanpa kompromi terhadap standar mutu dan sumber di beberapa koleksi terlaris, seperti tertulis dalam keterangannya pada Selasa.

Selain itu, kampanye ini juga menggarisbawahi berbagai cara penggunaan produk, serta mengilhami pelanggan untuk mendapatkan ragam manfaat dari penggunaan satu produk.

Baca juga: Sederet merek fesyen lokal tampil di NYIFW 2023 feat IFAF

Marks & Spencer juga memanfaatkan momentum ini untuk mengajak pelanggan Indonesia agar lebih cermat dalam pengeluaran pakaian dengan menjadikan setiap pengeluaran lebih bernilai dan berharga karena reputasi produk Marks & Spencer yang bermutu baik, memiliki daya tahan lama, serta menawarkan keserbagunaan yang luar biasa.

Koleksi kampanye "Hello New Prices" mulai dari Rp199.900,- untuk kaos wanita dan pria, Rp429.900,- untuk koleksi denim, lalu Rp199.900,- untuk koleksi pakaian dalam dan Rp149.900,- untuk kaos anak.

Kampanye "Hello New Prices" telah dimulai sejak tanggal 6 Maret 2023 di seluruh gerai Marks & Spencer Indonesia dan secara daring di www.marksandspencer.com/id-id.

Baca juga: Gen Z dinilai lebih suka tampilan fesyen muslim yang 'clean' di 2023

Baca juga: Kiat padu padan gaya favorit dengan batik

Baca juga: Jenama fesyen lokal berkolaborasi dengan Disney hadirkan 'We Are One'