Lee Do-hyun dan Im Ji-yeon 'The Glory' dikonfirmasi berpacaran

id Lee do hyun,Im ji yeon,artis korea,the glory

Lee Do-hyun dan Im Ji-yeon 'The Glory' dikonfirmasi berpacaran

Aktor Korea Selatan Lee Do-hyun dan Im Ji-yeon (Instagram.com/ldh_sky/limjjy2)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Lee Do-hyun dan Im Ji-yeon, yang sama-sama membintangi serial thriller balas dendam "The Glory" berkencan, ungkap agensi masing-masing aktor.

Agensi Lee Do-hyun dan Im Ji-yeon, yakni Yue Hua Entertainment serta Artist Company Co, seperti disiarkan Yonhap, Sabtu (1/4) mengatakan "para aktor mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik" ketika membenarkan laporan media bahwa keduanya menjalin hubungan asmara.

Baik Lee Do-hyun maupun Im Ji-yeon termasuk selebritas yang sedang naik daun di industri hiburan Korea Selatan.

Lee Do-hyun memulai debutnya pada tahun 2017 dan telah membintangi sejumlah drama, termasuk serial horor monster "Sweet Home" (2020) dan "Hotel Del Luna" (2019).

Sementara Im Ji-yeon debut pada tahun 2011 dan berpartispasi dalam berbagai film dan drama, antara lain "Obsessed" (2014) dan "Tazza: One Eyed Jack" (2019).

Karya terbaru mereka adalah drama "The Glory", yang menduduki puncak tangga lagu acara TV non-Inggris Netflix. Dalam drama itu, Lee Do-hyun berperan sebagai dokter yang membantu protagonis utama Moon Dong-eun (diperankan Song Hye-kyo) membalas dendam.

Sementara Im Ji-yeon memerankan tokoh Park Yeon-jin, yang menindas Moon Dong-eun.