Berita sepekan Kalteng yang masih menarik untuk dibaca

id Berita sepekan Kalteng,Kalteng,Palangka Raya,Sampit,Kotim,Kapuas,Banjir Kapuas,Kue Ramadhan,Kue Ipau

Berita sepekan Kalteng yang masih menarik untuk dibaca

Ilustrasi - Kue ipau salah satu kue khas yang banyak dijual saat bulan suci Ramadhan. ANTARA/HO-Dokumen

Palangka Raya (ANTARA) - Berita pilihan kabar daerah kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Tengah dalam sepekan yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari mengulik kue Ipau yang sedang viral di Sampit hingga lokasi banjir di jalan lintas Palangka Raya-Buntok. Berikut tampilkan rangkuman tautan selengkapnya.

1. Mengulik kue Ipau yang sedang viral di Sampit
 Kue Ipau atau disebut juga "wadai ipau" yang merupakan kue khas asal Kalimantan Selatan, saat ini sedang viral dan bikin heboh di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. 

Baca selengkapnya...

2. Sejumlah warga Sampit diduga keracunan kue khas Ramadhan
 Sejumlah warga Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah mengeluhkan diare, bahkan hingga ada yang dilarikan ke rumah sakit, diduga keracunan kue "ipau" yang mereka santap saat berbuka puasa. 

Baca selengkapnya...

3.Dinkes Kotim periksa sampel kue diduga penyebab korban jiwa
 Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah memeriksa sampel kue "ipau" yakni kue tradisional diduga menjadi penyebab keracunan yang menimbulkan korban jiwa di Sampit.

Baca selengkapnya...

4. Berikut lokasi banjir di jalan lintas Palangka Raya-Buntok
uas jalan penghubung Palangka Raya-Buntok di wilayah Desa Lungkuh Layang, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, terendam banjir hingga sekitar 50 centimeter.

Baca selengkapnya...

5. KPK lanjutkan penggeledahan hingga kediaman pejabat di Kapuas
 Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih terus melakukan penggeledahan pada berbagai tempat baik perkantoran hingga kediaman pejabat Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Baca selengkapnya...