Brand Tisha merilis lip cream dan liptint

id Tisha,liptint,Lip cream

Brand Tisha merilis lip cream dan liptint

Ilustrasi produk Tisha. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - PT Mitra Sendang Pesona merilis jenama kosmetik baru yakni Tisha dengan gebrakan dua produk andalan pemulas bibir; lip cream dan lip tint.

"Kami merancang produk Tisha untuk menyesuaikan kebutuhan anak muda saat ini yang menyukai kosmetik yang mudah digunakan, light, smooth, tidak transfer, dan tahan lebih lama," kata Ardy Setiady, selaku Founder Tisha.

Baca juga: Kaila hadirkan lip cream semi-matte ringan dan transferproof

Dalam keterangannya pada Sabtu, Ardy menyebut keunggulan Tisha dibandingkan brand kosmetik lain adalah karena penggunaan kandungan pharma-grade water, "yaitu air standar tertinggi dari BPOM, sehingga kualitasnya dijamin lebih tinggi dan aman untuk semua jenis kulit."

Lip cream Tisha memiliki tekstur creamy dan diperkaya dengan kandungan Vit E, Vit F dan Jojoba Oil untuk menjaga kelembaban bibir.

Lip cream memberi kesan lebih pigmented dan matte saat digunakan.

Sementara itu, Lip tint Tisha memberikan hasil yang lebih watery dengan kandungan vitamin E dan Marula Oil, sehingga nyaman dipakai sehari-hari.

Menurut survei JakPat, kosmetik bibir seperti lip cream dan lip tint menjadi produk yang paling banyak dipakai, yaitu oleh 97 persen konsumen.

Tidak berhenti di produk kecantikan bibir, jenama yang berbasis di Jakarta ini berencana untuk memperluas portofolionya dan meluncurkan beberapa variasi produk kecantikan lain di tahun 2023.

Nama Tisha sendiri memiliki arti "kebahagiaan". Sesuai dengan namanya, jenama kosmetik ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan bagi setiap pemakainya, sehingga mereka dapat memancarkan kecantikan seutuhnya.