Prabowo Subianto terima kunjungan Wiranto

id Ketum Gerindra,Prabowo Subianto,Wiranto,Kalteng,Prabowo Subianto terima kunjungan Wiranto

Prabowo Subianto terima kunjungan Wiranto

Menhan Prabowo Subianto (kedua kiri) bersama Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Wiranto (kiri) melambaikan tangan ke arah awak media saat tiba di kediaman Wiranto, di Bangka Raya, Jakarta, Selasa (25/4/2023). . ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/YU

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menerima kunjungan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Jenderal TNI (Purn.) Wiranto di kediamannya di Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin sore.

"Benar, direncanakan sore ini Pak Wiranto akan ke kediaman Pak Prabowo di Bojong Koneng," kata Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Sugiono dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin.

Sugiono menyebut bahwa kunjungan mantan Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) itu dimaksudkan dalam rangka silaturahim.

"Kunjungan silaturahim dari beliau," ujar Ketua Fraksi Partai Gerindra MPR RI itu.

Namun, dia enggan merinci pembahasan apa yang sekiranya akan dilangsungkan dalam pertemuan Wiranto dengan Prabowo tersebut.

"Belum tahu, kan belum ketemu. Saya kira akan banyak yang dibicarakan, nanti kita lihat saja," ucapnya.

Sebelumnya pada Senin siang, Wiranto menyambangi Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jakarta Pusat, untuk menyerahkan daftar bakal calon anggota legislatif (caleg) potensial mantan kader Partai Hanura yang dapat diusung PPP pada Pemilu 2024.

"Pak Wiranto akan menyerahkan nama-nama potensial mantan (kader) Hanura untuk maju sebagai caleg di PPP," kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin.

Wiranto tiba di Kantor DPP PPP di kawasan Menteng, pukul 12.55 WIB, dan langsung disambut Pelaksana Tugas (Plt.) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dengan memakaikan sorban pada leher Wiranto.