Absolute New York hadirkan varian produk foundation baru

id Absolute New York ,Foundation,make up

Absolute New York hadirkan varian produk foundation baru

Ilustrasi. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Jenama tata rias asal New York, Amerika Serikat Absolute New York merilis empat varian produk alas bedak atau foundation terbaru.
 
Empat foundation tersebut yakni Flawless Face Foundation Primer, Full Cover Liquid Matte Foundation, 2 in 1 Foundation + Concealer dan HD Flawless Powder Foundation.
 
"Kali ini Absolute New York mengusung konsep 'Absolute Individual Beauty', artinya produk ini memberikan kecantikan sesuai dengan kebutuhan karakter setiap orang, yang terinspirasi dari keberagaman sehingga dapat digunakan oleh segala kalangan dan usia," menurut siaran pers Absolut New York dikutip Jumat.
1. It's Me Face Primer
Primer berfungsi untuk menghaluskan permukaan kulit dan menyiapkan kulit agar makeup terlihat halus.
 
Memiliki formula silicone base dengan cara kerjanya meratakan permukaan kulit agar kulit terasa halus, Foundation Primer dari Absolute New York ini tersedia dalam 3 variasi, yaitu Mattify Me untuk hasil yang matte dan bebas kilap, Hydrate Me untuk melembabkan dan menyegarkan dan Poreless me untuk menghaluskan tekstur kulit. Dibanderol dengan harga Rp235.000, produk It’s Me Face Primer dikemas dalam ukuran 30 ml.

2. Full Cover Liquid Matte Foundation
Liquid Foundation dari Absolute New York menghasilkan Matte dan Cover yang sangat baik. Memiliki karakter Full Coverage & Flawless, High Pigmented, Natural Matte Finish, Waterbase Formula, Transferproof dan Oil Free, formula ini sangat ringan diaplikasikan di kulit. Tidak membuat kulit menjadi kaku dan tetap bisa ‘bernafas’, cepat meresap dan tahan hingga 12 jam.
 
Di desain dengan ujung botol yang kecil agar tidak berantakan dan mudah saat pengaplikasian, produk ini dibanderol dengan harga Rp230.000 untuk 30 ml.

3. 2 in 1 Foundation + Concealer Foundation
Foundation ini merupakan perpaduan antara Foundation & Concealer dalam 1 kemasan.

Memiliki karakter Waterbase Formula, Airbrush Finishing, Transferproof dan Buildable Coverage, yaitu daya tutup dapat diciptakan selapis demi selapis tanpa terlihat tebal, foundation ini berbentuk Aplikator besar (doefoot XL) sehingga dapat untuk mempercepat pengaplikasian dan dibanderol dengan harga Rp245.000.

Baca juga: Cara memilih foundation yang cocok dengan warna kulit

Selain itu, produk foundation ini juga mengandung Argan Oil yang sangat baik sekali untuk meningkatkan retensi air untuk hidrasi jangka panjang, melindungi dari stresor lingkungan (UV, polusi, racun) untuk mencegah penuaan kulit dan menyeimbangkan produksi minyak (sebum) yang baik untuk meminimalkan jerawat, Sun Flower Oil untuk melindungi kulit dari bakteri untuk meminimalisir timbulnya jerawat, Niacinamide (Vit B3) yang berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit agar lebih halus dan meretensi air untuk hidrasi yang tahan lama serta Benzoic Acid, untuk melembabkan dan melawan penuaan dini dan menenangkan dan memperbaiki tekstur kulit

4. HD Flawless Powder Foundation
Powder Foundation adalah foundation berbentuk padat yang memiliki daya coverage yang baik dan terlihat flawless (menutup tanpa cela).
Kombinasi antara Emollients dan Pigment membuat formulanya mudah menempel dan membaur serta menghasilkan hasil akhir yang Natural Matte, dapat menyamarkan pori-pori dan garis halus dan Buildable Coverage, yang walaupun diaplikasikan berlapis-lapis tidak terlihat tebal.

Tidak hanya berfungsi sebagai makeup yang selalu mengikut tren tata rias dunia, seluruh produk Absolute New York juga diklaim aman digunakan karena tidak mengandung bahan dari turunan hewan, bebas paraben yaitu salah satu jenis pengawet yang terbukti secara klinis dapat menyebabkan kanker untuk pemakaian jangka panjang, bebas gluten yaitu senyawa protein yang bagi penderita penyakit celiac dapat menyebabkan alergi saat digunakan, bebas aroma buatan yang dapat menimbulkan iritasi dan alergi serta bebas phthalates yaitu zat kimia yang biasa digunakan untuk membuat bahan plastik lunak.