Absolute New York merilis riasan terbaru yang fokus pada alis & mata

id Absolute New York,Face Primer, Fiber Lash Mascara, Perfect Eyebrow Pencil,make up,riasan

Absolute New York merilis riasan terbaru yang fokus pada alis & mata

Absolute New York hadirkan riasan terbaru yang fokus pada alis dan mata (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Jenama kecantikan Absolute New York merilis ragam produk riasan yang fokus pada wajah, alis dan mata meliputi Face Primer, Fiber Lash Mascara, Perfect Eyebrow Pencil, dan Dual Lash Glue Eyeliner.

Absolute New York dalam siaran pers pada Kamis menyatakan, ragam produk itu menyasar bagian-bagian pada wajah yang tak tertutup masker, berikut ulasan singkatnya.

Baca juga: Ini tiga tren tema riasan terkini menurut Sociolla Makeupverse

Face Primer

Face Primer keluaran terbaru dari Absolute New York memiliki tiga varian yakni "Hydrate Me!" yang berfungsi untuk melembabkan dan menyegarkan kulit wajah. Kedua, "Mattify Me!" yang berfungsi membuat tampilan kulit menjadi matte bebas kilap.

Terakhir "Poreless Me!" guna menghaluskan dan memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih halus. Sesuai dengan value yang diusung oleh Absolute New York, face primer itu cruelty free and vegan, free of parabens, sulfates, phthalates, gluten, and fragrance.

Fiber Lash Mascara

Sesuai dengan namanya, Fiber Lash Mascara mengandung fiber yang membuat hasil bulu mata lebih dramatis. Efek dramatis juga tergambar pada kemasan mascara yang lebih berwarna dibandingkan dengan kemasan mascara dari Absolute New York yang sudah ada sebelumnya.

Tersedia varian volume booster untuk menebalkan bulu mata, sedangkan untuk memanjangkan dan melentikkan tersedia varian length and curl high impact.

Adapun untuk hasil yang "all in 1" yang mencakup semuanya, terdapat varian "All in One Total Solution". Ada juga mascara untuk hasil natural sesuai untuk make up no make up yaitu Lash Freeze.
Absolute New York hadirkan riasan terbaru yang fokus pada alis dan mata (ANTARA/HO)


Perfect Eyebrow Pencil

Perfect Eyebrow Pencil edisi kali ini merupakan riasan yang diformulasikan khusus guna menghasilkan dua tampilan alis yaitu natural maupun dramatis. Selain itu, Perfecet Eyebrow Pencil – Dramatic Soft Formula juga mengandung dua jenis wax yang membuat formulanya lembut.

Dual Lash Glue Eyeliner

Dual Lash Glue Eyeliner melengkapi deretan produk eyeliner dari Absolute New York. Dual Lash Glue Eyeliner merupakan eyeliner cair berperekat, sehingga dapat digunakan sebagai eyeliner sekaligus lem bulu mata palsu.

Meski mengandung perekat, eyeliner ini aman untuk mata, pengguna soft lense, dan mudah untuk dibersihkan. Konsumen bisa melihat produk tersebut pada absolutenewyork.co.id/ atau gerai resmi di Jakarta, Bandung, Bali, Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Baca juga: Berikut produk perawatan kulit yang diperlukan kalangan 20-an tahun

Baca juga: Raisa bersiap merilis jenama kecantikan Raine Beauty

Baca juga: Berikut inspirasi gaya riasan ala artis Korea