Rumor kencan YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM dibantah agensi

id YoonA SNSD ,Lee Junho 2PM

Rumor kencan YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM dibantah agensi

YoonA SNSD. (ANTARA/Instagram.com/yoona__Iim.)

Jakarta (ANTARA) - Aktor pemain “King the Land” YoonA dan Lee Junho membantah rumor yang menyebutkan bahwa mereka berdua sedang menjalin hubungan asmara.

Pada 3 Juli waktu Korea Selatan, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa kedua bintang tersebut mulai berkencan sebelum syuting “King the Land.”

Menanggapi laporan tersebut, agensi YoonA SM Entertainment pun berkomentar bahwa kabar tersebut tidaklah benar. Di sisi lain, agensi Lee Junho yakni JYP Entertainment pun mengungkapkan hal serupa.

Baca juga: Rumor Yoona Girls' Generation kembali lakukan operasi plastik

“Keduanya hanya dekat dan rumor kencan itu tidak benar. Keduanya dekat, tetapi setelah memeriksa dengan Lee Junho, rumor kencan itu tidak berdasar,” ungkap JYP seperti yang dilaporkan Soompi, Senin.

YoonA diketahui memulai debutnya pada tahun 2007 sebagai anggota Girls 'Generation, sedangkan Lee Junho memulai debutnya pada tahun 2008 sebagai anggota 2PM.

YoonA telah membangun karir aktingnya dengan produksi termasuk "You Are My Destiny", "Love Rain", "Confidential Assignment", "The King Loves", "EXIT", dan "Big Mouth".

Sementara Lee Junho telah mendapatkan perhatian untuk perannya dalam drama termasuk "Good Manager", "Just Between Lovers", "Wok of Love", dan "The Red Sleeve" dan film termasuk "Cold Eyes" dan "Twenty".

Baca juga: Kim Seon Ho akan adu akting dengan YoonA di layar lebar

Baca juga: Ini Rahasia Kecantikan Yoona Girls' Generation

Baca juga: Pekan Ini, Yoona SNSD Rilis Lagu Solo "You Are My Star"