YoonA akan kunjungi Jakarta pada Maret 2024

id Yoona, kpop

YoonA akan kunjungi Jakarta pada Maret 2024

Selebritas Korea Selatan YoonA (ANTARA/Instagram/@limyoona__official)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola sekaligus aktris asal Korea Selatan Im Yoon-ah atau dikenal sebagai YoonA akan mengadakan acara jumpa penggemar di kawasan Asia bertema "YOONITE in ASIA" pada tahun depan dan memasukkan Jakarta sebagai salah satu tempat perhentian tur.

Seperti diungkapkan melalui laman Instagram resminya, Senin (4/12), YoonA akan memulai tur di Seoul pada 6 - 7 Januari 2024, diikuti kota Asia lain yakni Hong Kong (13 Januari), Makau (3 Februari), Taipei (4 Februari), Yokohama (12 Februari), Bangkok (24 Februari), Manila 1 Maret dan Jakarta sebagai lokasi terakhir acara yakni pada 29 Maret 2024.
  

Sebelumnya, dia pernah menyelenggarakan acara jumpa penggemar di Asia pada tahun 2018, dimulai di Seoul, kemudian Thailand dan Hong Kong.

YoonA berkecimpung di dunia akting antara lain melalui drama "You Are My Destiny" pada 2008, "Prime Minister and I" pada 2013-2014 dan "The K2" pada 2016, setelah debutnya pada 2007 sebagai salah satu personel grup idola K-pop Girls' Generation alias SNSD.

Dia juga berpartisipasi dalam serial drama "The King in Love," dan film laga-thriller "Confidential Assignment".

Tahun ini, YoonA berakting dalam drama "King the Land" bersama aktor yang juga penyanyi idola K-pop Lee Junho. Dia dan Junho kemudian dikabarkan menjalin hubungan asmara sebelum syuting dilakukan.

Namun, agensi YoonA dan Junho membantahnya walau tak menampik kedekatan keduanya.