Drama komedi 'Hubungi Agen Gue!' akan tayang di Disney+ Hotstar

id Hubungi Agen Gue,Disney+ Hotstar,Drama komedi

Drama komedi 'Hubungi Agen Gue!' akan tayang di Disney+ Hotstar

Poster serial drama komedi "Hubungi Agen Gue!" (ANTARA/HO-Disney+ Hotstar)

Jakarta (ANTARA) - Serial "Hubungi Agen Gue!" yang merupakan produksi ulang atau remake versi Indonesia dari serial Prancis pemenang Emmy Awards, "Dix Pour Cent", segera hadir di Disney+ Hotstar.

Seperti serial asalnya, "Hubungi Agen Gue!" akan menghadirkan serial dengan unsur drama serta komedi yang kuat. Namun, alur cerita dan konfliknya akan berbeda sehingga lebih dekat dengan penonton di Indonesia, sebagaimana tertulis dalam siaran pers, Jumat.

Diproduksi oleh Miles Films dan SK Global Entertainment, serial yang disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja dengan Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai showrunner itu bercerita tentang kehidupan empat orang agen selebritas bernama ASA+ (Agensi Surya Adhiwangsa).

Keempat orang agen tersebut memiliki hidup yang dipenuhi berbagai tuntutan pekerjaan serta kisah menarik di balik layar dunia hiburan.

Setelah tragedi tak terduga menimpa perusahaan mereka, kehidupan empat agen ini seketika menjadi lebih menantang.

Baca juga: Serial 'Jurnal Risa' akan tayang di Disney+ Hotstar mulai 27 Mei

Mereka harus menangani masalah serta politik yang sedang terjadi di kantor sambil berhadapan dengan deretan isu dari selebritas yang mereka tangani, mulai dari perselisihan hingga percintaan.

Kesetiaan para agen itu pun diuji ketika mereka harus belajar tentang apa hal yang sesungguhnya berarti dalam hidup mereka.

“Hubungi Agen Gue!” menampilkan sederet pemain papan atas sebagai agen-agen ASA+ yakni Lydia Kandou sebagai Lydia, Donny Damara sebagai Ricky, Hannah Al Rashid sebagai Amel, Yoga Pratama sebagai Yudhis.

Baca juga: 'Black Panther: Wakanda Forever' hadir di Disney+ Hotstar

Selain itu, deretan aktor dan aktris lainnya juga akan bergabung sebagai asisten para agen serta tim ASA+, yaitu Sheryl Sheinafia sebagai Kamila, Chicco Kurniawan sebagai Puput, dan Agni Pratistha sebagai Nia, serta Dea Panendra sebagai Salma, resepsionis ASA+.

Serial tersebut juga akan dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu spesial di setiap episodenya seperti Luna Maya, Adhisty Zara, Kevin Ardilova, Tara Basro, Adipati Dolken, Pandji Pragiwaksono, Soleh Solihun, dan Bio One yang akan berperan sebagai diri mereka sendiri, dan masih banyak lagi.

"Hubungi Agen Gue!" dapat disaksikan mulai 29 Juli 2023, dengan episode baru yang tayang setiap hari Sabtu.

Baca juga: Disney+ Hotstar akan hadirkan 'A Shop for Killers' pada 2024

Baca juga: Ini rekomendasi tontonan favorit Disney+ Hotstar temani perjalanan mudik

Baca juga: Disney+ Hotstar akan tayangkan dokumenter 'SUGA: Road to D-DAY'