Ini rekomendasi tontonan favorit Disney+ Hotstar temani perjalanan mudik

id Disney+ ,Hotstar,perjalanan mudik

Ini rekomendasi tontonan favorit Disney+ Hotstar temani perjalanan mudik

Drama Korea "One Dollar Lawyer" di Disney+ Hotstar. (ANTARA/HO/Disney+ Hotstar)

Jakarta (ANTARA) - Lengkapi persiapan mudik dengan ragam tontonan seru yang dapat menemani perjalanan mudik kali ini, dari kisah keluarga, petualangan penuh aksi, hingga tontonan komedi yang menghibur.

Berikut rekomendasi film dan serial dari berbagai genre yang dapat disaksikan di platform Disney+ Hotstar, sebagaimana dikutip dari keterangan pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Kisah hangat untuk disaksikan bersama keluarga
Kisah keluarga dan persahabatan bisa jadi salah satu pilihan terbaik untuk teman perjalanan mudik. Saksikan pahit manisnya kisah keluarga Pak Broto dan Bu Broto, bersama ketiga anaknya yaitu Pur, Sri, dan Tarjo dalam film "Losmen Bu Broto" yang berusaha tetap bersatu meski dihadapkan dengan berbagai masalah antar satu sama lain. Atau ikuti keseruan cerita masa remaja yang penuh suka, duka, cinta, dan cita lewat kisah Euis, Deni, Rindu, Ima, dan Andi dalam serial "Keluarga Cemara The Series".

Baca juga: Drakor 'Vigilante' Nam Joo-hyuk akan tayang di Disney+ akhir tahun ini

Cerita petualangan menegangkan penuh aksi
Ada berbagai cerita menarik dari galaksi Star Wars atau kisah Super Hero Marvel yang dapat dipilih untuk menemani perjalanan. Seperti petualangan Mandalorian dan Grogu yang telah mencapai musim ke-3 dalam "Star Wars: The Mandalorian" atau kisah pemberontakan Cassian Andor dalam serial "Andor".

Dari Marvel Cinematic Universe (MCU), ada beragam pilihan mulai dari serial seperti "Ms. Marvel", yang memperkenalkan Super Hero baru dalam Marvel Cinematic Universe, Kamala Khan, "WandaVision", "Loki", serta koleksi lengkap film MCU yang dimulai dari "Iron Man" hingga "Black Panther: Wakanda Forever".

Binge-watch spesial drama Korea
Penggemar drama romansa bisa menyaksikan serial terbaru "Call It Love" yang menceritakan tentang seorang perempuan bernama Woojoo yang gagal membalaskan dendamnya karena berakhir jatuh cinta dengan Dongjin, putra dari kekasih gelap ayahnya. Ada juga drama "The Golden Spoon" yang bercerita tentang Lee Seungcheon yang menukar hidupnya dengan temannya yang kaya raya, dan berusaha menjalani hidup yang bukan miliknya.

Baca juga: Disney+ Hotstar akan tayangkan dokumenter 'SUGA: Road to D-DAY'

Animasi dengan visual menarik dan kisah unik
Animasi yang erat dengan cerita keluarga seperti di film Disney’s "Encanto" menceritakan tentang rumah ajaib dari keluarga Mirabel akan memberikan kehangatan lewat jalan ceritanya. Selain itu ada pula film Disney & Pixar’s "Turning Red" yang bercerita mengenai seorang gadis unik dan percaya diri, tiba-tiba berubah menjadi seekor panda raksasa setiap kali ia tidak bisa mengendalikan emosinya.

Sedangkan serial pendek animasi Disney’s "Zootopia+" menceritakan kehidupan mamalia di kota metropolitan yang serba cepat dan mengeksplorasi kehidupan dari beberapa penduduk kota yang sangat menarik.

Komedi untuk hilangkan rasa bosan
Film sekuel dari "Enchanted" yaitu "Disenchanted" menceritakan tentang mantra Giselle yang membawa petaka bagi keluarga dan desa Monroeville. Ada pula drama Korea "One Dollar Lawyer" mengisahkan seorang pengacara bernama Cheon Jihun yang selalu siap membantu siapa saja dan cukup dibayar dengan biaya satu dolar saja.

Sementara K-variety show "The Zone: Survival Mission" menampilkan tiga pembawa acara Yu Jaeseok, Lee Kwangsoo, dan Kwon Yuri yang menunjukkan aksi kocak mereka dalam menyelesaikan delapan misi yang menantang dan tak terduga.

Baca juga: Berikut rekomendasi tontonan saat momen 'ngabuburit' di bulan Ramadhan

Baca juga: Disney+ hadirkan serial dokumenter Ed Sheeran 'The Sum of It All'

Baca juga: Film 'Sri Asih' akan hadir di Disney+ Hotstar 24 Maret