Drama Korea 'Crash' akan tayang perdana pada 13 Mei 2024

id crash,Drama Korea,Disney+ Hotstar

Drama Korea 'Crash' akan tayang perdana pada 13 Mei 2024

Poster drama Korea "Crash". (ANTARA/HO-Disney+ Hotstar)

Jakarta (ANTARA) - Drama crime Korea baru bertajuk “Crash” akan tayang perdana pada 13 Mei 2024 di layanan pemutaran film Disney+ Hotstar.

Menurut keterangan resmi yang diterima pada Selasa, "Crash" bercerita tentang Tim Traffic Crime Investigation (TCI) yang seringkali diabaikan oleh anggota kepolisian lainnya dan dianggap sebagai lelucon oleh banyak orang.

TCI harus menjalani keseharian mereka dalam penderitaan. Namun, nasib mereka mulai berubah ketika seorang jenius bergabung menjadi anggota tim tersebut.

Dikenal sebagai ahli matematika dengan penampilan rupawan namun tidak pandai bersosialisasi, kehadiran Cha Yeonho akan mengubah segalanya. Dengan kemampuan kognitifnya yang luar biasa, Yeonho dapat menyimulasikan penyebab kecelakaan hanya lewat deretan fakta.

Baca juga: Serial Korea 'The Tyrant' akan tayang pada akhir tahun ini

Hal tersebut tentu membawa dampak luar biasa bagi timnya, namun, ketika sebuah insiden dari masa lalu kembali menghantuinya, Yeonho justru menjadi ancaman yang dapat kembali menghancurkan timnya.

Drama Korea ini dibintangi oleh Lee Minki sebagai inspektur tim baru Cha Yeonho, Kwak Sunyoung sebagai pemimpin tim Min Sohee, dan Heo Sungtae sebagai kepala Unit TCI Jung Chaeman.

Sebelumnya, Lee Minki membintangi “My Liberation Diary” dan “Behind Your Touch”, Kwak Sunyoung membintangi “Moving” dan “Hospital Playlist”, sedangkan Heo Sungtae membintangi “Big Bet” dan “Squid Game”.

Serial “Crash” disutradarai oleh Park Junwoo yang sebelumnya pernah menggarap “Taxi Driver” dan “Doctor Detective”.

Baca juga: Kim Bora 'Sky Castle' akan segera menikah

Baca juga: Drama Korea 'Gangnam B-Side' akan tayang pada akhir tahun ini

Baca juga: Serial 'Death's Game' hadir dengan kisah seputar kematian