Sutradara 'Superman: Legacy' hadirkan aktor baru sebagai Green Lantern

id Superman, Green Lantern,Sutradara

Sutradara 'Superman: Legacy' hadirkan aktor baru sebagai Green Lantern

Nathan Fillion akan memerankan karakter Green Lantern pada film "Superman: Legacy" pada 2025 mendatang (ANTARA/Instagram/nathanfillion)

Jakarta (ANTARA) - Penulis dan sutradara "Superman: Legacy" James Gunn menambah aktor baru yang akan bergabung sebagai pemeran yaitu Nathan Fillion sebagai Guy Gardner, salah satu dari sosok yang dikenal sebagai Green Lantern, demikian dilaporkan Variety, Selasa (11/7) waktu setempat.

Nathan Fillion baru-baru ini bermain dalam film "Guardians of the Galaxy Vol. 3" sebagai Karja.
 
Selain itu, co-chief DC Studios ini juga menambahkan dua karakter lainnya yaitu Isabela Merced (“Dora and the Lost City of Gold”) akan berperan sebagai Hawkgirl, dan Edi Gathegi (“X-Men: First Class”) akan berperan sebagai Mister Terrific.
 
Sementara Gunn menempatkan David Corenswet sebagai Man of Steel dua minggu lalu, bersama bintang “The Marvelous Mrs. Maisel” Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane.
Berita bahwa "Superman: Legacy" akan menyertakan pahlawan super selain putra terakhir Krypton adalah indikasi kuat bahwa Gunn bermaksud untuk meluncurkan kembali alam semesta sinematik DC sebagai entitas yang terbentuk sepenuhnya.
 
Sebelumnya, Nathan Fillion sering muncul dalam film-film Gunn, dimulai dengan film komedi horor tahun 2006 "Slither". Pada karakternya kali ini sebagai Gardner, akan menjadi salah satu dari beberapa orang di DC Universe baru yang mengenakan cincin zamrud yang memberi pemakainya kekuatan Lentera Hijau: “Lanterns".

Karakter Green Lantern pernah diperankan oleh Ryan Reynolds dalam "Green Lantern" tahun 2011 dan karakter bernama John Stewart yang merupakan salah satu pahlawan super kulit hitam pertama di DC dalam komik.

Sebagai Hawkgirl bertopeng, bersayap, dan menyukai persenjataan abad pertengahan seperti pedang dan tongkat, Isabela Merced akan mewujudkan salah satu pahlawan super tertua DC, yang pertama kali muncul pada tahun 1940.

Sementara, Edi Gathegi akan berperan sebagai Michael Holt, seorang penemu cerdik yang beroperasi sebagai Mister Terrific dengan "T-Spheres" mekanis multiguna yang dia ciptakan.
 
Kesepakatan untuk para aktor datang tepat dua tahun sebelum "Superman: Legacy" dijadwalkan untuk debut pada 11 Juli 2025.

Baca juga: Superman digambarkan biseksual pada komik terbaru

Baca juga: Henry Cavill ingin dikenang sebagai Superman

Baca juga: Enggan pensiun, Henry Cavill masih ingin perankan Superman