Sung Han-bin ZEROBASEONE jadi presenter baru acara musik M Countdown

id Sung Han bin,ZEROBASEONE ,M Countdown

Sung Han-bin ZEROBASEONE jadi presenter baru acara musik M Countdown

Sung Han-bin ZEROBASEONE (ANTARA/Twitter/@ZB1_official)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola Sung Han-bin yang juga pemimpin grup K-pop ZEROBASEONE menjadi presenter baru acara musik mingguan “M Countdown” di saluran televisi Mnet.

Dia melalui pernyataannya melalui agensi WAKEONE Entertainment, Jumat, mengaku merasa terhormat bisa menjadi presenter acara musik yang dia tonton sejak muda itu.

“Sejak aku masih muda, aku memupuk impianku (menjadi penyanyi) saat menonton 'M Countdown', jadi aku merasa terhormat dan senang bisa menyapa pemirsa sebagai MC-nya," kata dia seperti disiarkan Soompi, Jumat.

Baca juga: Ini alasan ZEROBASEONE tunda sementara kegiatan

Sung Han-bin mengatakan akan dapat belajar dan berkembang sambil bertemu banyak penyanyi senior dan kolega melalui acara itu.

"Aku akan menunjukkan kepada kalian berbagai macam pesona Sung Han-bin yang belum aku tunjukkan hingga saat ini, aku harap ZEROSE juga menantikannya," kata dia.

Episode pertama Sung Han-bin di “M Countdown” akan tayang pada 7 September pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Sung Han-bin menggantikan Joohoney MONSTA X yang mengundurkan diri dari acara musik mingguan tak lama sebelum mendaftar militer. Sejak itu, sejumlah presenter spesial yang berganti-ganti menjadi pembawa acara, termasuk Johnny NCT yang baru-baru ini menjadi MC satu hari bersama pembawa acara Miyeon (G)I-DLE.

Pada Kamis (31/8), pihak “M Countdown” merilis klip “spoiler” yang mengungkapkan identitas presenter baru mereka. Meskipun wajah sang presenter sengaja diburamkan dalam video, sebagian penggemar segera mengenali pembawa acara baru itu Sung Han-bin dari ZEROBASEONE.

Baca juga: Sung Han-bin resmi jadi peminpin ZEROBASEONE