Suzuki Product Quality Update masih dibuka untuk 3 model

id Suzuki ,Suzuki Product Quality Update ,Satria FU150MF, GSX 150 Series ,Addres 110

Suzuki Product Quality Update masih dibuka untuk 3 model

All New Suzuki Satria FU (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Sales Indonesia (SIS) masih membuka program Suzuki Product Quality Update untuk tiga kendaraan roda dua mereka yakni Suzuki Satria FU150MF, GSX 150 Series dan juga Addres 110.

Menurut Public Relations PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Zulfikar Rafi Al Ghani program itu sudah berjalan sejak lama. SIS mengingatkan untuk para konsumen agar turut aktif dalam membawa kendaraan mereka ke bengkel resmi.

“Layanan purnajual dari Suzuki sejak beberapa tahun lalu telah membuka program Suzuki Product Quality Update untuk beberapa model dan periode produksi tertentu. Saat ini program tersebut masih bisa diikuti oleh pelanggan yang belum sempat datang ke Bengkel Resmi Suzuki,” kata Zulfikar saat dihubungi melalui pesan singkat elektronik, Rabu.

Baca juga: Suzuki Italia merilis GSX-8S edisi terbatas

Program itu dijalankan sebagai bentuk kepedulian Suzuki terhadap konsumen setia mereka dalam menghadirkan rasa yang aman dan nyaman pada saat memiliki kendaraan.

Para teknisi andal dari Suzuki, akan senantiasa memeriksakan kendaraan konsumen dan jika memang ditemukan kendaraan perlu pergantian komponen, Suzuki akan segera bertanggung jawab untuk menggantinya.

Program itu melibatkan kendaraan roda dua dari jenis Satria FU150MF dengan kode produksi Januari 2016 sampai dengan Februari 2017 dan Oktober 2017 sampai dengan Juni 2018.

Untuk mengetahui lebih lanjut, para pemilik kendaraan tersebut diminta untuk memasukkan 17 digit Nomor Rangka kendaraan pada website resmi Suzuki Indonesia. PT Suzuki Indomobil Sales beserta Bengkel Resmi Suzuki, akan melakukan program perbaikan dan/atau pergantian komponen secara gratis.

Baca juga: Suzuki Indonesia yakini Jimny lima pintu akan masuk pasar Indonesia

Baca juga: Suzuki hadirkan Avenis 125 di pasar India

Baca juga: Tips menyimpan sepeda motor di rumah kala musim hujan