Ariana Grande dikabarkan berkencan dengan Ethan Slater usai gugatan cerai

id Ariana Grande ,Ethan Slater,Dalton Gomez

Ariana Grande dikabarkan berkencan dengan Ethan Slater usai gugatan cerai

Ethan Slater (kiri) dan Ariana Grande (kanan) (Instagram/Ariana Grande/Ethan SLater)

Jakarta (ANTARA) - Ariana Grande baru-baru ini dikabarkan berkencan di salah satu taman hiburan dengan Ethan Slater, rekan mainnya pada film musikal “Wicked”, mengajak pula teman-temannya dan beberapa anggota keluarga.

"Mereka pergi bersama sekelompok besar teman termasuk ibu dan saudara laki-lakinya dan sangat bahagia dan sangat baik satu sama lain, semua temannya mencintainya," kata sumber dekat Ariana, dilansir Eonline Rabu waktu setempat.

Tamasya itu terjadi beberapa hari setelah pelantun "7 Rings" itu dan suaminya selama dua tahun, Dalton Gomez, mengajukan gugatan cerai.

Dalam dokumen pengadilan yang diperoleh jurnalis setempat, pasangan ini menyebut "perbedaan yang tidak dapat didamaikan" sebagai alasan perpisahan mereka. Meskipun mereka mengajukan permohonan pada 18 September, dokumen tersebut mencantumkan tanggal perpisahan mereka pada 20 Februari.

Baca juga: Ariana Grande menggugat cerai Dalton Gomez

"Mereka meluangkan waktu bersama untuk perlahan-lahan mengerjakan rincian perjanjian secara pribadi sebelum mengajukan (cerai). Mereka benar-benar peduli dan menghormati satu sama lain dalam setiap langkah proses ini,” kata sumber dekat.

“Ini merupakan proses pemisahan yang sangat baik dan sabar," tambahnya.

Beberapa hari setelah berita perpisahan Ariana dan Dalton tersebar pada Juli lalu, sebuah sumber yang dekat dengan situasi tersebut mengonfirmasi bahwa dia berkencan dengan Ethan.

Belakangan di bulan itu, beberapa outlet melaporkan bahwa Ethan, yang juga alumni “The SpongeBob Musical” itu mengajukan gugatan cerai dari istrinya Lilly Jay, yang dengannya dia dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Namun, sebuah sumber mengatakan Ethan dan Ariana telah berpisah dengan pasangannya masing-masing sebelum keduanya dekat.

Sementara keduanya tidak berkomentar secara terbuka tentang pendirian mereka hingga saat ini, Lilly telah mengungkapkan perasaannya tentang situasi tersebut.

“Cerita (Ariana), sungguh, bukan tipikal yang menghormati etika sesama perempuan, keluargaku hanyalah kerusakan tambahan," ujar Lilly.

Tetap saja, Ariana telah memberikan dukungan halus kepada Ethan, termasuk menyukai unggahan Instagram pertamanya setelah aktif kembali di dari platform tersebut untuk mempromosikan penampilannya yang akan datang dalam “Spamalot” di Broadway.

Baca juga: Ariana Grande hormati mendiang Mac Miller dalam 'Yours Truly' deluxe edition

Baca juga: Justin Bieber, Ariana Grande dan BTS kini satu manajemen

Baca juga: Ariana Grande akan jadi juri di 'The Voice'