Ariana Grande menggugat cerai Dalton Gomez

id Ariana grande,Dalton gomez,Cerai

Ariana Grande menggugat cerai Dalton Gomez

Potret pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez (Instagram/Ariana Grande)

Jakarta (ANTARA) - Ariana Grande mengajukan gugatan cerai kepada Dalton Gomez pada Senin (18/9) waktu setempat, setelah lebih dari dua tahun menikah.

"Mereka meluangkan waktu bersama untuk perlahan-lahan mengerjakan rincian perjanjian secara pribadi sebelum mengajukannya," kata seorang sumber yang dekat dengan keduanya, dilaporkan Eonline, Selasa (19/9) waktu setempat.

"Keduanya benar-benar peduli dan menghormati satu sama lain dalam setiap langkah proses ini. Ini merupakan proses pemisahan yang sangat baik dan sabar," tambahnya.

Baca juga: Ariana Grande akan jadi juri baru di "The Voice"

Orang dalam juga mencatat bahwa baik Ariana dan Dalton, mereka telah "move on". Pihak pertama yang melaporkan pengajuan tersebut, Ariana, mencantumkan "perbedaan yang tidak dapat didamaikan" sebagai alasan perpisahan mereka. Sementara tanggal perpisahan keduanya tercantum pada 20 Februari 2023, di dokumen.
 
Potret Ariana Grande dan Dalton Gomez (Instagram/Ariana Grande)

Meski belum ada komentar dari kedua pihak, pengajuan cerai muncul setelah sumber terdekat mengkonfirmasi bahwa Pelantun "7 Rings” itu telah berpisah dengan Dalton pada 17 Juli.

Sumber itu juga menambahkan bahwa sejak itu, Ariana mulai berkencan dengan Ethan Slater, lawan mainnya di film “Wicked”.

Meski begitu, sumber tersebut mengatakan bahwa Ariana dan Dalton masih tetap berteman dengan baik.

Di tengah kabar perpisahannya, penyanyi yang akrab disapa Ari itu terlihat tanpa cincin pernikahan saat mengunjungi kejuaraan tenis Wimbledon 2023. Dia juga menghapus gambar upacara pernikahan pribadinya dengan Dalton, termasuk foto close-up gaun adat Vera Wang miliknya.

Ariana dan Dalton menikah pada Mei 2021 di rumahnya di Montecito, California. Saat itu, seorang sumber dekat mengatakan, "Itu adalah hari yang indah dan sangat romantis. Semua orang bahagia untuknya. Itu sempurna dan sesuai dengan keinginan Ari."

Sebelum menikah, aktris tersebut telah berkencan dengan Dalton sejak puncak pandemi virus COVID-19. Setelah memicu rumor percintaan di awal tahun 2020, pasangan ini meresmikan hubungan mereka ketika dia muncul di video musik "Stuck With U," kolaborasi Ariana dengan Justin Bieber.

Pada akhir tahun 2020, Dalton berlutut, melamar dengan cincin yang dirancang khusus untuk momen spesial itu.