Aktris Cha Chung-hwa segera menikah pada akhir Oktober

id Cha Chung-hwa,aktris korea

Aktris Cha Chung-hwa segera menikah pada akhir Oktober

Aktris Cha Chung-hwa akan menikah pada akhir Oktober 2023 mendatang. (ANTARA/Yonhap)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Cha Chung-hwa resmi mengumumkan akan menikah dengan seorang pebisnis muda pada akhir Oktober 2023.

“Cha Chung-hwa akan menikahi pengusaha muda dalam upacara pribadi di Seoul pada 27 Oktober,” kata IOK Company selaku agensi Cha Chung-hwa pada Rabu waktu setempat, dikutip dari allkpop.com.

Mereka menambahkan, "Karena calon mempelai pria adalah non-selebritas, kami dengan hormat meminta pengertian Anda bahwa kami tidak dapat menjelaskan informasi pribadinya,” kata mereka.

Baca juga: Song Ji Hyo akan sapa penggemar di Jakarta

Diketahui bahwa Cha Chung-hwa dan calon suaminya telah mengenal sejak lama dan hubungan mereka semakin berkembang ke arah romansa dari waktu ke waktu. Pasangan itu pun memutuskan untuk menggelar pernikahan secara pribadi dengan acara yang lebih intim karena calon pengantin pria bukan berasal dari kalangan selebritas.

Sementara itu, Cha Chung-hwa telah aktif menjadi aktris sejak debutnya pada tahun 2005 melalui musikal “Backstreet Story”. Selama beberapa tahun, ia masih aktif bermain pertunjukkan musikal.

Chung-hwa pun mendapatkan peran pertamanya di layar kaca lewat serial “Shopaholic Louis” pada tahun 2016. Di drama ini, ia beradu akting bersama Seo In-guk dan Nam Ji-hyun serta deretan aktor dan aktris lainnya.

Nama Cha Chung-hwa mulai meroket setelah dirinya membintangi serial “Mr.Queen” bersama Shin Hye-sun dan Kim Jung-hyun pada tahun 2021. Melalui drama itu, ia berhasil memerankan karakter Dayang Choi yang lucu, tetapi tegas dan menarik atensi para penonton.

Ia pun tampil mengesankan dalam serial drama populer lainnya, antara lain “Crash Landing on You”, “Hometown Cha Cha Cha”, dan “See You in My 19th Life”.

Baca juga: Kabar bahagia dari Gong Hyo Jin dan Kevin Oh

Baca juga: Jung Ho Yeon masuk dalam daftar 'TIME 100 Next'

Baca juga: Meninggal bunuh diri, Yoo Joo-eun tinggalkan surat wasiat