Barito Utara gelar Latber Trail Adventure

id latber trail barut,pj bupati barito utara,latber trail adventure,barito utara,kalteng

Barito Utara gelar Latber Trail Adventure

Pj Bupati Barito Utara Muhlis bersama pejabat lingkup Pemkab Barito Utara melepas Trail Adventure ke-5 tahun 2023 di Jalan Lingkar Kota Muara Teweh, Minggu (5/11/2023).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara, Muhlis melepas para peserta latihan bersama Trail Adventure ke-5 yang diselenggerakan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 tingkat kabupaten setempat di lapangan Perusda Jalan Lingkar Kota Muara Teweh, Minggu.

"Selamat datang kepada seluruh raider yang ikut berpartisipasi meramaikan event label tahunan ADKTC Dinas Kesehatan tahun 2023," kata Muhlis di Muara Teweh, Minggu.

Dalam kegiatan latihan bersama Trail Adventure ke-5 ini merupakan wadah para raider untuk bersilaturahmi, mengedepankan persaudaraan sesama raider serta bukan sebuah ajang perlombaan. 

Selain itu ajang ini juga sebagai ajang memupuk rasa kebersamaan dan saling tukar pengalaman diantara penghobi adventure trail, diharapkan dengan kegiatan ini dapat semakin mempererat tali persaudaraan di antara raider.

"Kami bangga atas kehadiran para pecinta motor trail, terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya hingga terlaksananya event ini. 

Dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh Ketua DPRD Hj Mery Rukaini, Plt Sekda Jufriansyah, mantan bupati dan wakil bupati periode 2018-2023  Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra, kepala perangkat daerah, unsur FKPD, perwakilan Ketua IMI Barito Utara, Klub trail se-Barito Utara, serta undangan lainnya.

Baca juga: Pj Bupati Barut ikuti senam dan jalan sehat Karang Taruna

Baca juga: Pemkab Barut alokasikan dana Pilkada 2024 sebesar Rp36,61 miliar

Baca juga: Pj Bupati Barut serahkan SK PPPK tenaga teknis tahap optimalisasi