Hong Sa-bin akan mendaftar wajib militer bulan depan

id Hong Sa bin , wajib militer

Hong Sa-bin akan mendaftar wajib militer bulan depan

Aktor asal Korea Selatan Hong Sa-bin. (ANTARA/Instagram.com @hongxabin)

Jakarta (ANTARA) - Aktor pendatang baru terbaik di ajang Blue Dragon Film Awards ke-44, yakni Hong Sa-bin telah mengumumkan bahwa dia akan mendaftar ke dinas wajib militer bulan depan.

Soompi, Senin waktu setempat, melaporkan agensi SEM Company telah mengonfirmasi kabar tersebut kemarin (26/11). Saat ini, aktor film “Hopeless” tersebut sedang mempersiapkan pendaftaran wajib militernya.

“Hong Sa-bin mendaftar pada 19 Desember,” kata seorang perwakilan dari agensi Hong Sa-bin.

Baca juga: Hyungwon MONSTA X akan wajib militer November 2023

Berita itu mengejutkan banyak orang di industri hiburan karena hanya dua hari sebelumnya, Hong Sa-bin berhasil memenangkan penghargaan sebagai Aktor Baru Terbaik di ajang Blue Dragon Film Awards ke-44. Penghargaan ini didapatkan untuk penampilannya dalam film "Hopeless" (yang juga dibintangi aktor Song Joong-ki).

Menanggapi pertanyaan tentang waktu keputusannya yang tidak terduga, agensi Hong Sa-bin memberikan komentar bahwa mereka mendukung keputusannya itu.

Baca juga: DAWN akan jalani wajib militer di bagian layanan publik

"'Hopeless' menerima tanggapan yang bagus, dan (Hong Sa-bin) mendapat kehormatan dinominasikan untuk beberapa penghargaan. Dari sudut pandang aktor dan agensi kami, kami sangat khawatir kapan harus menetapkan tanggal pendaftarannya,” kata mereka.

Mereka menambahkan, “Sepertinya dia tidak boleh menundanya lagi, dan ada pendapat bahwa mungkin lebih baik baginya untuk pergi sekarang dan kembali dengan cepat. Jadi, begitulah keputusan itu dibuat”.

Baca juga: Suga BTS dikabarkan segera daftar wajib militer

Baca juga: Lee Do-hyun akan jalani wajib militer

Baca juga: Gong Myung sebut wajib militer membuatnya lebih dewasa