Kendall Jenner kembali jalani hubungan dengan Bad Bunny

id Kendall Jenner ,Bad bunny

Kendall Jenner kembali jalani hubungan dengan Bad Bunny

Kendall Jenner (kiri), Bad Bunny (kanan) (ANTARA/X/Kendall Jenner/YouTube/Bad Bunny)

Jakarta (ANTARA) - Hanya beberapa minggu setelah Bad Bunny dan Kendall Jenner putus hubungan, setelah kurang dari setahun berpacaran, keduanya tampak bersatu kembali untuk merayakan Tahun Baru.

Dalam Instagram Story, yang telah dihapus, video kembang api perayaan yang diunggah oleh teman Kendall Jenner, Renell Medrano, terdengar suara Bad Bunny di latar belakang mengucapkan feliz nuevo año (selamat tahun baru) kepada semua orang di sekitarnya.

Laman Eonline, Kamis, melaporkan, bahwa video tersebut diambil selama liburan bersama di dekat Barbados, dengan beberapa teman Kendall Jenner termasuk Hailey Bieber dan Justin Bieber.

Baca juga: Kendall Jenner merinci rencana berkeluarga dan jumlah anak impiannya

Namun, terlepas dari reuni yang mengundang perhatian ini, Kendall Jenner dan Bad Bunny (yang memiliki nama asli Benito Martínez Ocasio) belum memberikan komentar mengenai liburan Tahun Baru mereka. Pada tanggal 17 Desember, beberapa media setempat melaporkan bahwa model berusia 28 tahun itu dan Bad Bunny, 29 tahun, telah berpisah.

Rumor perpisahan telah beredar sebab pasangan tersebut tak pernah lagi terlihat bersama di depan publik, setelah terakhir bulan Oktober lalu, ketika Kendall Jenner mendukung pemenang Grammy tersebut menjadi pembawa acara Saturday Night Live.

Kemudian, tepat ketika berita perpisahan mereka tersebar ke publik, Jenner menikmati perjalanan lain dengan teman-temannya ke Aspen, Colorado, tanpa pelantun "Tí Tí Me Preguntó" itu.

Namun, rekonsiliasi, atau membangun kembali hubungan mereka sebagai sebuah pertemanan bukanlah hal yang aneh bagi Jenner, pendiri 818 Tequila ini. Lagipula, dia mengakui bahwa dia tidak menyukai perpisahan.

"Saya akan berjuang untuk tidak perlu mengucapkan selamat tinggal," kata Jenner, kepada Harper's Bazaar musim panas lalu.

"Saya sangat mencintai dan saya mencintai tanpa permintaan maaf.” tambahnya.

Sementara Bad Bunny, dia tidak mengharapkan ada penggemar yang mengetahui kehidupan cintanya.