Kendall Jenner jadi duta merek L'Oreal Paris

id Kendall Jenner, L'Oral Paris

Kendall Jenner jadi duta merek L'Oreal Paris

Supermodel Kendall Jenner. (ANTARA/instagram/kendalljenner)

Jakarta (ANTARA) - Merek kecantikan L'Oréal Paris mengumumkan supermodel Kendall Jenner sebagai brand ambassador (duta merek) terbarunya.

“L'Oréal Paris merasa terhormat untuk mengumumkan kerjasama kami dengan salah satu wanita paling kuat di dunia. Ini adalah sebuah pencapaian baru dalam misi kami untuk memberdayakan setiap perempuan, di mana pun mereka berada,” kata Presiden Merek Global L'Oréal Paris Delphine Viguier-Hovasse dalam siaran resmi yang diterima di Jakarta, Kamis.

Menurut Delphine, pemilihan Kendall Jenner menjadi duta merek L'Oréal Paris adalah karena dia dinilai sebagai sosok perwujudan dari segala yang diperjuangkan oleh generasi Z atau Gen-Z. Dia memiliki citranya sendiri dan telah menginspirasi banyak orang.

Baca juga: Kendall Jenner digugat karena langgar kontrak

Kendall Jenner juga mengaku merasa terhormat bisa bergabung menjadi duta merek terbaru L'Oréal Paris dan dapat turut mengatakan kata-kata ikonik dari merek tersebut.

“Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari persaudaraan baru yang terdiri dari para wanita yang luar biasa kuat dan tangguh, serta dapat mengucapkan kata-kata ikonik ‘Saya begitu berharga’,” ungkap Kendall Jenner.

Jenner juga mengatakan bahwa dia juga sama seperti semua orang di generasinya yang juga menghadapi keraguan.

Jenner mengaku membutuhkan waktu untuk bisa tumbuh dan menyadari harga dirinya. Oleh sebab itu dia mengatakan bahwa bergabung dengan L'Oréal Paris dan memiliki kesempatan untuk mewujudkan semua yang diperjuangkan oleh merek ini terasa seperti sebuah momen yang sempurna.

Lahir di Los Angeles tahun 1995, Kendall Jenner telah dikenal sebagai supermodel terbesar di dunia dan salah satu wanita paling berpengaruh di dunia.

Selama bertahun-tahun, sang supermodel telah menggunakan posisi dan platformnya yang sangat kuat untuk berbicara secara terbuka tentang perjuangannya melawan kesehatan mental dan kecemasan.

Kejujurannya mengenai hal tersebut telah membantu memulai percakapan diantara jutaan perempuan yang mengaguminya, juga orang-orang yang terpapar potensi bahaya media sosial setiap hari.

Dengan mengetahui bahwa Kendall Jenner juga berjuang melawan rasa tidak percaya diri, hal itu pun membuat para perempuan muda terbuka tentang masalah mereka dan menciptakan support system sepanjang jalan mereka menemukan harga diri mereka.

Kendall Jenner bergabung dengan L'Oréal Paris untuk menjadi wajah kampanye riasan merek tersebut mulai September 2023.

Baca juga: Kendall Jenner Model Termahal Dunia, Sisikan Gisele Bundchen

Baca juga: WOW! Kendall Jenner Model Termahal Ketiga

Baca juga: Matrix kenalkan tren warna rambut 2022