Kendall Jenner Model Termahal Dunia, Sisikan Gisele Bundchen

id Kendall Jenner, Gisele Bundchen, Model Termahal Dunia

Kendall Jenner. (Instagram.com)

Los Angeles (Antara Kalteng) - Kendall Jenner memuncaki daftar model paling mahal di dunia, Selasa waktu AS, menumbangkan Gisele Bundchen dari peringkat 1 yang untuk pertama kali terjadi dalam 15 tahun terakhir.

Fenomena ini mencerminkan kian besarnya pengaruh influencer media sosial.

Ashley Graham menjadi perempuan gendut pertama yang masuk daftar model berpenghasilan terbesar sejagat versi majalah Forbes itu dengan menempati urutan 10 setelah berpenghasilan 5,5 juta dolar AS antara 1 Juni 2016 sampai 1 Juni 2017.

Jenner (22), saudara tiri Kim Kardashian, mengeduk pendapatan 22 juta dolar AS di antaranya berkat 84 juta follower Instagram yang membantunya melariskan busana yang dipamerkannya dan mendapatkan kontrak besar dari perusahaan-perusahaan seperti Adidas dan Estee Lauder, ungkap Forbes seperti dikutip Reuters.

Bundchen yang asal Brasil dan berusia 37 tahun serta terus berada di puncak sejak 2002, tahun ini menempati urutan kedua dengan pendapatan 17,5 juta dolar AS.

Chrissy Teigen untuk pertama kalinya masuk daftar Forbes ini dengan berada pada peringkat ketiga setelah menghimpun pendapatan 13,5 juta dolar AS.  Istri penyanyi John Legend itu juga terkenal di Twitter dan Instagram.

"Bersama media sosial, ada banyak kesempatan untuk membuat konten Anda sendiri dan menyuarakan suara Anda," kata Ivan Bart, presiden IMG Models kepada Forbes. "Bintang-bintang menggunakannya."

Forbes mengungkapkan 10 model paling mahal di dunia ini total mengumpulkan pendapatan 109,5 juta dolar AS, sebelum dipotong pajak.

Pendapatan mereka berasal dari kosmetika, parfum, dan kontrak-kontrak, berdasarkan wawancara dengan para manajer, agen dan eksekutif merk.

Pewarta :
Editor: Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar